CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5634fccd925233c5568b4569/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-14

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 501
Quote:

Nah itu, sama2 banned...

sibuk nguli gan...
Quote:



eh gan kesejahteraan pertani gimana? katanya BUMN ini sedang down ya?
Diubah oleh brushtool
Quote:


maksudnya ya itu, ane dah dah lama lulus administrasi. udah tes online jg. nah pengumuman tesnya ini yg ane maksud kapan.

Izin ninggalin jejak lagiii

................................................................................................................................................... emoticon-Ngacir
Quote:



ohh kalau itu dlu abis selesai ada tulisan penvumumannya kapan. entah tes kali ini napa cuman selamat doang. Mungkin 2 minggu dr tes terakhir.
bookmark jejak
Quote:



mudah mudahan ada ya, merindukan moment per-cpnsan tahun 2014 kemarin gan
Quote:


amin doain juga gan..mudah2an thn ini bisa tembus, tkut tahun depan udh gak bisa ikutan soalnya keburu merid emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh lokiloki91
Diubah oleh Sekertaris
-1
Quote:


Kayaknya kita seumuran kl gt gan rex, hihi..
Alhamdulillah sudah ada tempat pelabuhan ya..?? Smg sukses gan rex. Aamiin.

Quote:


Wah si agan buka rahasia dapur aja, emoticon-Hammer (S)
iya kurang lebih seperti itu.
Miris, padahal pak pres gembar gembor bakal fokus soal Pangan, eh malah kondisi sebaliknya, hehe..
Quote:



sabar ya gan, semoga kebijakan lebih fokus kepada Pangan emoticon-Shakehand2
Quote:



soalnya sering lewat daerah Jombang-Mojoagung ada tuh gudang PT. Pertani tapi terbengkalai gitu gan. Miris emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


owalah, itu tempat UPB alias produksi benih gan.
masih beroperasi kok, hanya emang kurang terawat. Hehe..
di Jombang ada 4 lokasi di Mojoagung, Perak dan Sembung jg di jalan PB Sudirman
Quote:


wah udah pada tes ya? ane belum ada kabar lagi gan, apa gak lolos ya? emoticon-Hammer2
Quote:



iy agan diklat LAKIP juga ?
agan yang mana ??

Nongkrong di mari dulu... bumn blm ada lagi ya..
sudah lama tak berkunjung dimari huhuhu
Quote:

Ya, lumayan deh buat update CV emoticon-Hammer (S) Daripada nganggur emoticon-Hammer (S)

Quote:


Kalo UPJ produksi apa gan?
di kota ane ada kan tuh, kantornya deket sawah di jalan Lintas provinsi..

UPJ apa UPP gitu...
Quote:


Iya gan rex, alhamdulillah.
Hmm setau ane gak ada yg namanya UPJ, kalau UPP ada, tapi itu nama dulu.
itu Unit Penggilingan Padi alias produksi Beras.
kan beras Cianjur katanya terkenal top markotop.
Quote:


Iya UPP...
Ane cuma inget Dua huruf awalnya doang.. emoticon-Hammer (S)
Iya sih, terkenal berasnya..

Kalo UPP nama dulu sekarang namanya apa gan?
Halaman 189 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di