Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ratuhena99Avatar border
TS
ratuhena99
kerjasama jualan di mall jakarta
salam sukses untuk kita semua
permisi gan n sist. saya mau menawarkan kerjasama untuk jualan di mall nih. sebentar lagi bulan puasa, jd mall pasti jadi pilihan utama untuk masyarakat yg mau belanja. dan buat pedagang, harus start dari skrg. kl tidak keburu kehabisan tempat/spot bagus buat jualan. krn kl orang dagang kan Lokasi yg paling berperan dalam menentukan rame atau tidaknya dagangan. walaupun semua jg tdk lepas dr kekuasaan yg Maha Kuasa.

saat ini sy sdh buka "lapak" di salah satu mall terbesar di jaksel yaitu BLOK M SQUARE. lokasi lapak sy persis di sebelah tangga eskalator sehingga traffic orang lwt dpn lapak sy lumayan bagus.

biaya perbln disini 6jt dan sy hanya buka jasa gambar hena mahendi sehingga msh banyak space kosong yg mnrt saya sayang kl tidak diisi dengan barang dagangan lain. disini tidak diperkenankan menjual makanan dan pakaian gan, jd hanya bisa jualan produk selain itu.

karena terkendala masalah modal maka sy mau menawarkan beberapa pilihan utk kerjasama / invest di lapak sy:

1. MENITIPKAN BARANG NON FASHION/FOOD.
unt karyawan yg jaga bisa skalian sama sy dan tiap minggu bisa dicek serta laporan barang yg laku apa aja. etalase/meja/dll anda sendiri yg menyediakan.

2. INVEST DANA MODAL DAGANG.
dana yg dibutuhkan sekitar 3 - 10 jt. Akan sy buka 10 slot. perslot @1 jt. perbln bagi hasil akan sy berikan 10%. Dan khusus pd bulan ramadhan akan sy berikan 20% bagi hasilnya dgn syarat sdh ikut dr awal.

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi sy,
wa/sms : 0878-7608-6929
pin bbm : 5e8ae81a



0
2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan