kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Diminta Menyerahkan Diri ke KPK, Ahok : Ferry Siapa?


Permintaan elit Partai Gerindra untuk menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). orang nomor satu di Ibu Kota ini mengaku tidak kenal dengan Waketum DPP Gerindra Ferry J Juliantono.


"Ferry siapa? mendingan dia (Ferry) ngurusin orang yang mau loncat dari Monas," ujar Basuki di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Dalam sebuah diskusi Ferry Juliantono meminta Ahok menyerah diri ke KPK terkait sejumlah kasus korupsi di Ibu Kota. Kasus tersebut antara lain pembelian lahan RS Sumber Waras, suap reklamasi 17 pulau di Teluk Jakarta dan pengadaan UPS di sejumlah sekolah di Jakarta.

Ferry memprediksi Ahok (sapaan Basuki) sulit untuk lolos dari jeratan Komisi Pemberantasan ‎Korupsi (KPK). Selama ini mantan Bupati Belitung Timur ini kerap menyalahkan bawahan jika terlibat suatu perkara.

Dalam diskusi Grand Korupsi Ahok dan Para Kartel tersebut dihadiri oleh mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto. Kemudian pakar hukum serta tata negara Margarito Kamis, mantan anggota DPD RI ‎Marwan Batubara dan pengamat politik Siti Zuhro.

"Melihat perkembangan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, kemudian reklamasi dan kasus lain sulit kemungkinan untuk lolos. Bijaksana dengan menyerahkan diri ke KPK," ujar Ferry.

http://www.gatra.com/hukum/196845-di...ok-ferry-siapa

ferry who? another cecurut always colai emoticon-Ngakak (S)



Diubah oleh kurt.cob41n 28-04-2016 08:19
0
10.5K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan