Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackmen.tegaAvatar border
TS
blackmen.tega
Misteri ‘Pesawat Alien’ di Dasar Laut Baltik yang Tidak Terpecahkan
Selamat datang di thread ane gan emoticon-I Love Indonesia, langusung aja yaa,, hehe

Quote:

Ketika sebuah objek misterius ditemukan di dasar Laut Baltik, hal tersebut membuat bingung banyak ahli dan memberi banyak harapan pada para pemburu alien – tapi sampai saat ini, tidak ada yang tau apa sebenarnya objek tersebut.

Dijuluki “anomali Laut Baltik” struktur yang terlihat seperti pesawat ruang angkasa mirip pada film Star Wars itu ditemukan pada tahun 2011 oleh pemburu harta karun Swedia, tim Ocean X, yang dipimpin oleh Peter Lindberg dan rekannya Dennis Asberg.

Mereka menggunakan sonar dan menemukan sesuatu yang aneh di kedalaman 300 kaki di bawah permukaan air.

Dilaporkan bahwa penyelam yang mencoba meneliti anomali mengatakan peralatan mereka berhenti bekerja saat mereka mendekati objek.

Penyelam Profesional Stefan Hogerborn, bagian dari tim Ocean X mengatakan dikutip dari The Sun: “Semua perangkat elektronik, dan juga telepon satelit, berhenti bekerja ketika kami berada di atas objek.

“Dan kemudian ketika kami menjauh sekitar 200 meter, perangkat hidup kembali, dan ketika kami kembali mendekat di atas objek perangkat mati.”

Quote:

Objek selebar 200 kaki dan tinggi 26 kaki tersebut menjadi berita utama dengan banyak berspekulasi bahwa itu adalah jamur raksasa, kapal Rusia yang tenggelam atau pesawat ruang angkasa.

Sebuah sampel yang ditemukan oleh penyelam diberikan kepada salah satu ahli geologi Steve Weiner yang mengesampingkan kemungkinan itu terbentuk secara alami oleh alam.

Setelah memeriksa sampel, ia mengklaim bahwa bahan adalah “logam yang bersifat tidak bisa mereproduksi dirinya sendiri”.

Beberapa ahli pikir itu adalah perangkat anti-kapal selam Nazi. Tapi pengamat lain percaya itu adalah UFO yang disebut “Roswell of the Ocean”, tapi masih belum ada bukti yang menunjukkan bahwa itu memang betul UFO.

Menurut Volker Bruchert, seorang profesor geologi di Universitas Stockholm, mengatakan kepada LifeLittleMysteries.com: “Hipotesis saya, struktur ini terbentuk selama Zaman Es ribuan tahun yang lalu.”

Tapi Lindberg dan Asberg mengklaim sampel yang mereka berikan untuk dianalisa tidak berasal dari objek itu sendiri, tetapi dari sekitar objek, Open Minds.tv melaporkan.

Tampaknya misteri ini akan terus menjadi mesteri karena sampai saat ini belum ada yang ingin menggelontorkan dana untuk melanjutkan penelitian objek misterius di Laut Baltik tersebut.
SUMBER dan misteri lainnya
Diubah oleh blackmen.tega 26-04-2016 08:17
0
12.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan