ninefoxAvatar border
TS
ninefox
SURAT TERBUKA UNTUK PT TELKOM
Dear PT Telkom,


Sebelumnya saya ingin curhat sedikit..

Saya rasa bukan cuma saya yg di kecewakan oleh pelayanan PT Telkom..

Sudah hampir 1tahun telepon rumah saya mati...Internet juga kadang naik turun koneksinya..


Saya sudah mencoba komplain berkali-kali tapi tetap tidak ada tanggapan..

Beberapa kali teknisi datang ke rumah saya,namun hasilnya nihil...

Setiap hari hampir saya telpon cust.service tapi cuma di berikan janji "AKAN DI PROSES"


Setiap bulan saya bayar tagihan telpon dan internet...Tapi pelayanannya sungguh sangat sangat mengecewakan...


Padahal telepon rumah cukup penting bagi setiap keluarga..

Orang tua saya lebih sering berada di rumah dan mengurus cucunya sehingga jarang sekali memegang handphone..

Bagaimana jika terjadi sesuatu di rumah,sementara telpon rumah tidak bisa di hubungi..


Untuk apa kami bayar tagihan setiap bulan jika fasilitasnya tidak bisa kami gunakan?????


Jika ada pusat telekomonikasi selain PT Telkom, mungkin para customernya sudah pindah ke PT lain...


Atau jangan-jangan uang kami di gunakan oleh orang yg tidak bertanggung jawab???


Kenapa masalah kecil saja tidak bisa segera di tangani..?


Saya rasa bukan cuma saya yg di rugikan oleh PT Telkom..


Pasti banyak sekali customer yg mengeluh karna jaringan koneksi sering terputus...

Atau mungkin banyak juga yg kasusnya seperti saya???


Meskipun hanya bayar kurang dari Rp.200.000/bulan, namun bayangkan saja jika hal tersebut di alami oleh 10 orang..

kurang lebih sudah Rp. 2.000.000 yang PT Telkom dapatkan...!!!


Dan saya yakin tidak cuma 10 orang yg kasusnya seperti saya..


Mohon di perhatikan lagi kinerja dan utamakan kepuasan Customer..


Kami tidak butuh janji yang selalu bilang "AKAN SEGERA KAMI PROSES"

Tapi kenyataannya NIHIL...


Berbulan-bulan membuang uang untuk fasilitas yg tidak bisa di pakai..

Sungguh sangat mengecewakan...



Thanks.. emoticon-Smilie
0
1.9K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan