Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jelajah Dunia Online Dengan Speedup Mifi 4G LTE Gratis Kuota 12GB/Bulan, Gan!


Di Indonesia, penetrasi pengguna gadget tambah hari tambah meledak gan, makin banyaknya varian gadget yang hadir di pasaran sehingga bikin agan mudah pada online darimanapun dan kapanpun. Terlebih lagi sekarang jamannya udah 4G, bisa nikmatin internetan lebih cepat bebas lelet. Kebayang betapa ribetnya kalo agan punya beberapa gadget yang pinginnya bisa online dari device manapun, sementara perangkat yang agan punya belum ngedukung 4G LTE. Nah, informasi berikut datang dari Telkomsel yang punya produk Mobile Wifi yaitu Speedup Mifi 4G LTEyang bakal bikin gampang bisa nikmatin jaringan 4G LTE dari manapun dan kapanpun. Speedup Telkomsel, merupakan Mobile Wifi 4G LTE yang paling pas untuk jadi teman dalam menjelajahi dunia maya cepat bebas lemot.
Masih nggak percaya? Simak aja ulasan lengkapnya tentang Speedup Telkomsel di bawah ini :
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Harganya Berapa, Gan?
Bagi agan yang udah nggak sabar ingin segera membeli Speedup Mifi 4G LTE, agan bisa langsung meluncur ke LAZADAkarena Mifi ini dibandrol dengan harga :

Rp. 2.136.000,-
(Speedup Mifi 4G LTE + Paket data 12GB/bulan selama 12 bulan tanpa isi ulang)

Itulah info yang memaparkan sederet keunggulan dari Speedup Mifi 4G LTE, rasanya kalo kembali menengok dari kelebihan dan paket data yang ditawarkan, Speedup Mifi 4G LTE adalah mifi yang paling tepat untuk bisa jadi teman agan untuk bisa online dari manapun dan kapanpun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Speedup Mifi 4G LTE, agan bisa langsung merapat ke halaman LAZADA dengan cara klik ikon berikut ini :


0
26.7K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan