Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
Bang Yos: Foke Tidak Bisa Main Golf!
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku, dua gubernur terdahulu, yakni Sutiyoso dan Fauzi Bowo gemar bermain golf serta termasuk dalam geng golf. Ahok menyatakan, geng tersebut dapat menentukan jabatan seseorang.

Saat dikonfirmasi, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengatakan, Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke sama sekali tidak bisa bermain golf. Dia pun heran dengan tuduhan Ahok tersebut.

Setahu saya, Foke itu juga gak pernah main golf, gak bisa olahraga, kecuali treadmill yang saya tahu," ujar pria yang akrab disapa Bang Yos di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

(Baca Juga: Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf)

Bang Yos menegaskan, tidak ada geng golf untuk menentukan jenjang karier seseorang di Pemprov DKI seperti yang dituduhkan Ahok.

"Ya gak mungkin lah. Masak sama anak buah di lapangan golf melobi kan gak ada," tuturnya.

Saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Bang Yos selalu menerapkan manajemen kepemimpinan yang sehat. Menurutnya, semua anak buahnya diangkat jabatan lebih, karena prestasi.

"Jadi saya bukan tukang cukur semata-mata kebijakan sendiri, itu saya limpahkan, tapi saya cek misalnya ada lima calon wali kota kenapa yang dipilih, keunggulan dia dengan yang nomor dua, tiga, empat lima apa. Saya tanya sampai saya yakin, ya oke," ungkapnya.

Kendati demikian, Bang Yos enggan menegur Ahok atas tuduhannya tersebut. "Ah gak perlu lah," tegasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Ahok menyebut Fauzi Bowo dan Sutiyoso hobi main golf. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku pernah mendengar bahwa untuk dapat naik pangkat di DKI seseorang pejabat harus bergabung dalam geng golf tersebut.(fid)


http://m.okezone.com/read/2016/04/26...m_source=wp_hl

Jadi kalian sudah paham kalau si Hoktod itu tukang fitnah busuk? emoticon-Gila
0
13.8K
156
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan