ailanaAvatar border
TS
ailana
Ini Dia 6 Dropship Yang Sukses Menggelegar!!!
Bagi Anda yang saat ini sedang berpikir untuk memulai berbisnis melalui online tapi tidak tahu mulai darimana, kenapa tidak mencoba untuk mengambil produk dengan sistem dropship?

Ada 4 cara praktis memilih daftar dropship jualan online yang sukses agar bisnis Anda juga larisss manisss. Lebih detail dan lengkap infonya silakan klik di >> www.jualandiinstagram.wordpress.com

Baiklah tanpa berlama-lama, berikut daftar dropship jualan online yang sukses yang penulis himpun dari berbagai informasi yang beredar. Baca dengan seksama, semoga bisa juga menjadi jalan Anda menuju sukses di cara mudah berjualan online, cek it out:

1. Houseofqisi.com

Daftar dropship jualan online yang sukses dan berkantor di Probolinggo Jawa Tengah ini menjual produk berupa busana muslim. Anggota dropship bisa mengcopy foto yang ada di page mereka. Barang akan dikirim dari Probolinggo. Sebagai media jualan online paling efektif, Anda sekalian tidak usah menyetok barang dan mengepak barang, semuanya akan diurus oleh dropshipping. Barang yang dikirim bisa atas nama Anda atau toko Anda.


2. Anakmamashop.com

Produk yang dijual adalah kaos anak dengan karakter kartun lucu. Dengan menjual grosir, online shop yang berasal dari Tangerang ini menggunakan bahan 100% katun. Ada berbagai paket Re-Seller (di hitung per sekali belanja) yang bisa Anda pilih, silakan pelajari keuntungannya masing-masing.


3. Grosirsepatubogor.com


Sebagai pusat grosir sepatu dan sandal, online shop ini menggunakan sistem pre order dengan minimal belanja 1 item model 1 kodi. Toko online buka Senin sampai Sabtu jam kerja.



4. Kraukk.com

Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis di bidang kuliner mungkin bisa jadi alternatif di daftar dropship jualan online yang sukses. Menawarkan frozen seafood, cara berjualan online dengan syarat menjadi dropshipper harus terdaftar sebagai member, lalu isi deposit minimal Rp 300.000, fasilitas diskon 10% dari harga normal produk. Minimal belanja sebanyak 1 kg (produk boleh campuran), tagihan atas belanja produk akan langsung dikurangi (didebet) dari Deposit.




5. Iclickgadget.com

Sesuai namanya, online shop ini menjual gadget dan aksesorisnya. Menjadi dropshipper diantara profitnya yaitu 10% dari harga barang bila harga produk dibawah 100.000. Harga produk di atas 100.000, profit Anda yaitu 10.000. Profit akan di transfer per tanggal 25 perbulannya ke rekening Anda.

6. Spreishop.com

Dengan spesialisasi sprei dan bedcover. Untuk menjadi dropshipper, Anda cukup membeli 3 pcs sprei atau bed cover. Online shop ini juga menjual sprei hotel untuk pengusaha hotel dan penginapan. Ada juga sprei bola, sprei batik, sprei 3 dimensi, sprei anti air serta sprei glow in the dark.

Sekian informasi dropship yang sukses di atas. Sukses untuk Anda semua yaaaa. Terimakasih.
0
2.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan