faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
Hentikan PHP sekarang juga kalau gak mau kena karma
selamat pagi.
numpang curhat dikit.

sekarang ane yakin karma itu ada, dan sekarang lagi kena karma kayaknya..

begini dulu ada cewek yang suka ama ane, berusaha dekatin ane. namun lantaran ane gak suka ama tu doi jadi ane tak acuhin. tapi kesalahan ane adalah memberikan harapan. namun ujung-ujungnya ane menghilang, jadi ane kenal ama tu doi lewat BBM-an kita sempat akrab.. walaupun doi berusaha akrab, ane juga udah lihat foto doi. cakep memang wajahnya.. ane juga planning buat ketemu dia mau cari waktu yang pas, secara doi juga satu daerah ama ane.

doi juga bilang boleh gak dia membuka hati ane untuk dia. ya ane jawab boleh, sejak saat itu dia bilang selalu kangen gan. namun ya itu hati ane belum ada rasa ama dia..

singkat cerita waktu itu HP ane rusak, dan terputuslah komunikasi tersebut, menghilang tanpa kabar, sekitar 2 minggu yang lalu di sebuah acara ane bertemu sama dia. namun sikap dia dingin ama ane, mungkin dia kecewa. sedih juga awalnya dan menyesal ane, namun apa dikata penyesalan sudah terlambat..

sekarang ane kenal ama cewe yang lain satu fakultasyang sama cuma beda jurusan. namun ini jujur gan hati ane tertarik, dan perkenalan ini berawal dari FB. dia bilang bahwa udah berkali-kali bertemu ane, namun anenya gak menyadari kehadiran dia. waktu itu ane ajak bertemu gan pas pandangan pertama ane langsung suka ama dia, sempat telp-tlp. sms gan, chatting lewat FB. dia juga cerita bahwa ada seseorang yang bikin dia jatuh hati, namun sayang dia udah punya pacar. nah semangat ane bertambah buat nyatakan perasaan ane gan tapi ternyata dia berkata


maaf belum bisa pacaran
seketika itu juga ane sakit..
namun ane sadar ini mungkin akibat karma karena telah menyiakan yang sebelumnya. bisa jadi dia tulus, namun ane malah membuangnya emoticon-Meweks

nah buat agan yang suka PHP
ane cuma mau bilang
HENTIKAN SEKARANG JUGA!!!

Agar karma tidak menimpa agan..

cukup sekian dan terima kasih
0
5.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan