Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rynzkriaAvatar border
TS
rynzkria
(Jangan Takut Jomblo) 3 Tips Menjadi Jomblo yang Berkualitas !!!

Jomblo, Jadilah jomblo yang berkualitas dan berbeda dari jombloers yang lainnya. banyak orang bilang jadi jomblo itu membosankan karena berbagai macam alesan dari kurangnya perhatian, hidupnya hampa atau apapun alesannya. yang jelas jadi seorang jomblo itu menyenangkan, nah buat para jombloers yang masih merasa seperti yang diatas mulai sekarang yuk rubah pola pikir kita dan Menjadi seorang jomblo yang berkualitas, berikut tips nya :


1. Fokus Masa Depan.

loh apa hubungannya Jomblo dengan fokus masa depan, jelas ada. yang pasti seorang jomblo juga manusia loh, hehehe. Setiap manusia pasti mempunyai tujuan hidup atau cita cita untuk masa depannya. Kebanyakan jombloers diluar sana mereka sangat fokus mencari pasangan dan sedikit melupakan masa depannya. Padahal kalau kalian fokus terhadap masa depan kalian dan kalian bisa mencapai kesuksesan percaya deh kalian akan lebih mudah mendapatkan pasangan. jangan takut untuk jombloers kalian tidak akan selamanya jomblo loh, kalian pilih sekarang fokus terhadap mencari pacar tapi masa depan kalian begitu begitu saja atau fokus terhadap masa depan tapi masa depan kalian akan menjadi seorang yang sukses?





2. Cari Relasi Sebanyak-banyaknya.

kenapa kok cari relasi? daripada kalian mencari pasangan yang belum tentu menjadi milikmu seutuhnya. hehe..(curhat boleh dong). coba deh sedikit tengok beberapa temen kalian yang sudah memiliki pasangan, pasti mereka hanya memiliki teman yang itu itu saja. apalagi jika kalian mempunya pasangan yang over protective kebayang dong seperti apa hidupnya, kesana kesini dilarang, nongkrong sama temen dicurigain, sebentar sebentar di telponin dan lain lain. Tapi coba deh kalian cari Relasi atau Link atau pertemanan, karena jika kita memiliki relasi yang banyak akan lebih bermanfaat loh, kita akan mendapatkan banyak hal seperti saling sharing, saling bantu membantu dan bisa meminta bantuan kepada mereka untuk memasarkan atau mempromosikan suatu bisnis yang kita miliki. nah jadi lebih bermanfaat mana? mencari pacar atau mencari relasi?




3. Melakukan Kegiatan Positif.

Untuk para jombloers yang masih berjiwa muda. masa muda memang merupakan masa pencarian untuk mencari jati diri. dimana masa muda bisa dikatakan masa masa untuk menentukan kehidupan masa depan. terkadang seorang jomblo akan mempunyai banyak waktu kosong atau luang yang cukup banyak dibandingkan mereka yang memiliki pasangan, betul kan? hehe nah daripada waktu kalian di isi dengan kegalauan karena kejombloan lebih baik kalian isi waktu kalian dengan kegiatan yang positif seperti tekuni hobi, aktif berorganisasi atau jika kalian mempunyai uang coba kalian mulai berjualan atau berbisnis, nah itu akan lebih bermanfaat loh ketimbang masa muda kalian hanya diliputi kegalauan. oh ya untuk para jombloers ingat ya Say No To Drugs And Free Sex.



Diubah oleh rynzkria 27-04-2016 04:53
0
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan