Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
ZINC Shampoo Refreshing Cool Bikin Ketombe Berkurang Sampai 99%, Buktiin Aja!


Setiap harinya, pastinya agan sudah dipenuhi dengan berbagai aktifitas, mulai dari urusan ngampus, sibuk dengan kerjaan di kantor, bahkan beberapa orang mengisi pagi hari atau weekend dengan melakukan olahraga lari ngiderin komplek ataupun muterin lapangan sepakbola. Tetapi nggak semuanya dari agan demen ngelakuin aktifitas lebih karena bisa bikin berkeringat dan dapat menyebabkan rambut berketombe.Mulai sekarang nggak perlu malas beraktifitas, Gan! Karena melalui kesempatan kali ini TS akan hadir dengan bakalan ngebahas tentang New ZINC Shampoo Refreshing Cool, merupakan produk Shampoo unggulan dari LION Japan, memiliki tagline “More Than Anti Dandruff Shampoo”. ZINC Shampoo memiliki karakter brand yang muda, aktif, dinamis, energik, suka tantangan & trendsetter. Pastinya bakal selalu ngelakuin aktifitas yang berbeda dan LEBIH dari biasanya.


99% Ketombe Bakal Berkurang, Gan!
Bagi agan yang senang melakukan aktifitas lebih, namanya keringat sudah pasti nggak bisa terhindarkan. Apalagi buat agan yang sering lari-lari, dari ujung kaki sampai ujung rambut pastinya bakalan penuh dengan keringat. Seperti yang agan tau, keringat saat lakukan aktifitas lebih itu bisa menyebabkan ketombe, Gan!


Kandungan Improved formula Complex ZPT-O yang terdapat pada New ZINC Shampoo Refreshing Cool mampu membuat ketombe berkurang 99%, Gan! jadi dengan New Zinc Refreshing Cool agan jadi nggak perlu takut beraktifitas lebih.

Kulit kepala lebih Segar, Rambut Mudah Diatur, Gan!


Terkadang ketika agan melakukan berbagai aktifitas lebih seperti olahraga misalnya, pastinya bakal bikin kulit kepala berkeringat hingga berasa jadi kurang nyaman. Inilah salah satu alasan yang menjadikan New ZINC Shampoo Refreshing Cool wajib agan coba, Kandungan Extract Green Tea yang terdapat pada New Zinc Refreshing Cool bakal efektif membuat kulit kepala agn jadi lebih bersih, segar seharian dan rambut juga jadi mudah diatur.

Siap beraksi lebih tanpa takut ketombe yang menghalangi. New ZINC Refreshing Cool, memberikan LEBIH dari shampoo anti ketombe biasa.
No Dandruff... Get More than Just FRESH!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai New ZINC Shampoo Refreshing Cool, agan bisa follow akun sosial media LION WINGS Indonesia dengan cara klik ikon berikut :



Atau
GanSis bisa langsung meluncur ke halaman Zinc Indonesia dengan cara klik pada link berikut ini


Diubah oleh Kaskus Promo 23-04-2016 02:18
0
27K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan