CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Tempat sharing nya purchasing perusahaan farmasi , Food&beverage , DSB.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571f30be14088d0a5f8b456c/tempat-sharing-nya-purchasing-perusahaan-farmasi--foodampbeverage--dsb

Tempat sharing nya purchasing perusahaan farmasi , Food&beverage , DSB.

halo gan/sist yg baik hatinya.
dengan thread ini ane berharap dapat menjalin hubungan yg baik dengan agan/sista semua . dan dengan ini ane ingin mengajak anda bekerja sama .
perkenalkan saya kevin , dari PT BEST ( doctor ACCU ) . bidang yg ane tekuni adalah battery/accu untuk forklift electric

bagi agan/sista yg bekerja sebagai purchasing di perusahaan seperti : farmasi, F&B , dsb . yg menggunakkan forklift electric ane harapkan dapat bekerja sama dengan anda.

tujuan saya mengajak anda bekerja sama untuk mencapai win-win solution . ane mengharapkan kita dapat sama sama merasakan hasil dari kerja sama ini.

jika ada yg berminat untuk bekerja sama silahkan hub ane di 0822 99 744 248 - kevin

thanks emoticon-Toast
Diubah oleh vinzvanz
upppppppppppppppppppppppemoticon-Toast
halo semua nya emoticon-Toast
uppppppppppp emoticon-Sundul
sepi bener......
helooo mari bekerja sama bro emoticon-Big Grin
up up up up up


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di