sindsukaAvatar border
TS
sindsuka
Dilema Kost Campur
Halo agan/sista ,kenalin ane agan Sindsuka emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Ceritanya begini ,ane kuliah di jurusan yang diharuskan kerja praktek sbg syarat kelulusan. Mulai dah ane cari-cari tempat kerja praktek dan ketemulah tempatnya di kota metropolitan kedua di Indonesia. Setelah minta ijin ke tempat kerja praktek dan minta surat pengantar ke kampus akhirnya ane siap berangkat kerja praktek selama 3bulan lamanya.

Sesampainya di kota tersebut ,pertama ane nyari tempat idup dolo yaitu tempat kost. Muter-muteeerr selama 2jam dan ketemu deh ma tempat kost yang di bilang murah 400rb/bulan. Keadaan pas pertama ane ngekost cuman ada 1 orang yaitu Arlong(nama samaran) yang masih ngekost dr 6 kamar yang ada 2 di lantai 1 dan 4 di lantai 2. Kami ngekost di lantai 1 karna lantai 1 diperuntukan untuk laki-laki. Yang punya kost satu tempat sama kami.

Munculah hal yang ane gak suka ,setelah 1bulan ngekost dan kerja praktek. Ada seorang cewek sebut saja Lonne ngekost ,dan kamar Lonne berada di lt 2 . Awal nya ane liat ini cewek sopan santun nya bagus dan dia maba di kampus terkenal di kota ini. Tapi setelah ane balik dr kampus karna ada urusan selama 2minggu. BOOM nambah satu cowok ngekost sebut saja Gagolo ,nah kamar Gagolo ini ternyata sebelahan sama kamar si Lonne tersebut. Dan ternyatanya lagi mereka berdua Gagolo dan Lonne ini menjalin kasih atau pacaran dengan keadaaan kamar bersebelahan dan di lantai 2 itu cuman ada kamar kost jadi tidak ada yang mengawasi. Wah gawat tempat kost ane bisa jadi tempat MESEEM eh MESUUM . Parahnya lagi meraka sering ngamar berdua dan terdengar suara rintihan cewek gak jelas di kamar Lonne ini. Bah pengen ane ulek mereka berdua jadi sambal rujak ,meraka masih mahasiswa baru kok dah begini emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Dilemanya , apa yang harus ane lakuin ke mereka berdua

Ane berpikir kalau ane nasehatin mereka + marahin tentunya karna tindakan tersebut ,itu yang terbaik tetapi ane gak enak dengan yang punya kost karna mereka lagi butuh duit .Kalau ane marahin trus mereka keluar ndak ngekost lagi ane lagi ntar yang berdosa . Ane sempet tanya kok ada cowok di kamar lt 2 ,yang punya kost malah cerita kalau dia lagi butuh duit entah buat apa makanya dia terima aja. Yang punya kost masa bodo dengan mereka

atau , ane harus diem aja menikmati rintihan itu toh tinggal 1,5 bulan lagi gua disini emoticon-Ngakak

atau , ane masang kamera tersembunyi biar dapet #gp emoticon-Wakaka

Spoiler for Kelar dah masalah:
Diubah oleh sindsuka 29-04-2016 09:02
b.omat
b.omat memberi reputasi
1
16.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan