andes21Avatar border
TS
andes21
MAU NANYA MASALAH JUDUL PERDATA YANG MEMBAHAS APABILA PIHAK KE"3"(REKBER)WANPRESTASI
Ass gan , sebelumnya saya minta tolong banget . Jangan comment sampah ya, saya mau commentnya yg bersifat memberi masukan. Soalnya banyak saya liat thread melek hukum banyak disampah oleh komentar orang yang sok tau dan arrogan . tolong kebijksanaaannya , udah S1 kan?hehe .
Mulai saja , jadi saya akan membahas Judul Skripsi ( PERLINDUNGAN HUKUM PERJANJIAN JUAL BELI YANG MENGGUNAKAN JASA KE3(rekber))
kemarin sudah saya ajukan , tapi sempat berdebat dengan Kepala jurusan dikarenakan ia berpendapat saya harus studi ke tempat permasalahan yg ada*disemarang (saya dilampung) , saya tertarik dengan kasus (blackpan**) . saya kan sebenernya bisa menggunakan metode penelitian YURUDIS NORMATIF? yaitu meneliti dengan permasalahan yang ada diteliti berdasarkan peraturan perundang-undangan yang ada dan literatur-literatur yang ada kaitannya dengan permasalahan. pertanyaan saya, bisa gak di akalin ini judul supaya bisa menjadi skripsi dengan objeknya Kasus diatas? padahal sudah dapet data2nya saya , utk para pihaknya siapa aja dan lain lain, ngapain juga saya harus ke semarang sana ! . Mohon untuk ditanggapi yang sudah berpengalaman masalah ini . (saya ingatkan lagi , SAYA BUTUH MASUKAN , BUKAN COMMENT SAMPAH , trimakasih) emoticon-Smilie
0
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan