Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Gercep Belum 24 jam, Ahok Tunjuk Pengganti Rustam Effendi


Belum 24 jam Walikota Jakarta Utara Rustam effendi mengundurkan diri, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama langsung menunjuk Wakil Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi menjadi Pelaksana Tugas (plt) Walikota Jakarta Utara.

"Untuk pengganti sementara wakilnya jadi Plt dulu. Kan nanti ini lagi proses seleksi eselon II," ujar Basuki, usai peresmian RPTRA Mawar, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Ahok melanjutkan, dirinya tidak bisa menghalangi Rustam untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Rustam sendiri tidak memberikan alasan yang jelas terkait pengunduran dirinya."Ya beliau mau mundur, saya mau bilang apa. Saya juga tidak bermaksud menghentikan beliau. Jadi kalau beliau bilang mau berhenti ya saya nggak bisa maksa juga," katanya.

Meski demikian, Ahok menilai kinerja Rustam selama menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara cukup baik. "Kinerjanya oke, bagus. Nggak jelek-jelek amat kok," ucapnya.

Dia berjanji akan mengajukan nama pengganti Rustam kepada DPRD DKI dalam waktu dekat. Pasalnya, pengangkatan wali kota, harus juga mendapatkan rekomendasi dari DPRD. "DPRD hanya memberikan rekomendasi. Putusan tetap ada di saya," imbuhnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-effendi/15613

Ahok Memang Beda Coy emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan