kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Di Tahanan, Jessica Mengeluh Sakit di Dadanya dan Sempat Diperiksa Dokter


Jakarta - Tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso dikabarkan mengalami sakit jantung. Jessica pun sempat diperiksa oleh Bidang Kedokteran (Biddokes) Polda Metro Jaya.

"Jessica mengeluhkan sakit dada, sudah dicek dan kondisinya normal, denyut jantungnya normal," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak kepada detikcom, Selasa (26/4/2016).

Musyafak mengatakan, pada Senin (25/4) sekitar pukul 22.00 WIB, Jessica mengeluhkan rasa sakit di dadanya ke petugas jaga Tahanan Polda Metro Jaya. Petugas kemudian meminta dokter dari Dokkes Polda Metro Jaya untuk memeriksakan kondisi kesehatan Jessica.

"Sudah dicek normal saja, mungkin pegal saja. Sekarang masih di tahanan, tidak dibawa ke RS Polri karena kondisinya masih normal," imbuhnya.

Dihubungi terpisah, pengacara Jessica, Hidayat Bostam mengatakan kondisi kliennya itu kurang fit. "Dia sakit, dadanya sakit katanya," ujar Hidayat.

Hidayat juga datang menjenguk Jessica bersama ibundanya, di Tahanan Mapolda Metro Jaya. "Mamanya sudah datang, ini lagi ngobrol sama mamanya," tanbah Hidayat.

Terkait kasus Jessica sendiri, Hidayat mengatakan bahwa Jessica akan diperpanjang lagi masa penahanannya selama 30 hari ke depan.

"Saya dengar dari penyidik mau minta perpanjangan masa penahanan dari pengadilan, saya rasa janganlah," tutupnya.

http://news.detik.com/berita/3196837...periksa-dokter

Cuma pegal kok gan emoticon-Embarrassment

0
969
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan