Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Nyatakan Siap Maju di Pilgub DKI, Ustadz Yusuf Mansur Harus Segera Bergerak


Pasti Agan-Aganwati udah pada tau dong sosok Ust Yusuf Mansur ini? Ya, sosok penceramah yang terbilang populer di negara kita ini dikabarkan akan ikut bersaing di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang gan.

Meski disinyalir telah menyatakan siap untuk maju, nah, Ust Yusuf Mansur ini dinilai harus segera bergerak jika serius bersaing memperebutkan kursi DKI1 bersama dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama, Yusril, Sandiaga bahkan Ahmad Dhani.

Hal itu dipertegas oleh Pengamat politik, Gun Gun Heryanto. Ia mengatakan, tidak cukup apabila Ustadz Yusuf Mansur hanya didukung oleh perorangan semata, karena didukung dan diusung merupakan dua hal yang berbeda. Pilihannya hanya dua, maju melalui jalur independen atau diusung partai politik.

Kalau beliau mau maju sebagai calon independen atau partai politik, harus ada prosedural yang harus dilakukan. Independen harus mengumpulkan 530 ribu DPT, dan jalur partai minimal 22 kursi," ujar Gun Gun mengutip di Okezone.

Meski nyatakan ingin maju, nyatanya emang bener gan, meskipun populer Ust Yusuf mansur juga harus segera bergerak mencari dukungan jika ingin serius bertarung. Disaat semakin beragamnya pilihan bagi warga Ibukota dalam memilih pemimpinnya, semoga Jakarta mendapatkan pemimpin yang terbaik dari yang baik ya ganss.. emoticon-Shakehand2

Sumber Disini

Diubah oleh nadyahp 26-04-2016 04:44
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan