kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Kritik Ahok, Sandiaga: Dengan Marah Jakarta Belum Bebas Korupsi
Jakarta, GATRAnews - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara deklarasi Sahabat Nusantara untuk Sanidaga Uno (SNUSA). Sandiaga menyambut baik banyaknya komunitas yang memberi dukungan untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.


"Bagi saya dukungan ini adalah amanah. Salah satu cara untuk berkumpul dan mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat," ujar Sandiaga di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4).

Putra kedua dari pakar pengembangan diri Mien R. Uno ini menyebut Jakarta miskin lapangan pekerjaan. Jika terpilih nanti, salah satu program utamanya adalah menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin.

Sandiaga juga menyoroti pemberantasan korupsi di Ibu Kota yang saat ini belum maksimal. Cara yang digunakan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dengan meluapkan kemarahan di depan umum ‎belum efektif memerangi korupsi.

"Menurut saya dengan marah saja belum bisa membebaskan Jakarta dari korupsi. Dan saat ini bagaimanapun kita harus membuka lapangan kerja baru sebanyak mungkin," ujar Sandiaga.

http://www.gatra.com/politik/pemilu/...-bebas-korupsi

Quote:


emoticon-Ngakak
Cara yg efektif gimana pak?
Belom keliatan program yg jelas dan terukur emoticon-Smilie

Diubah oleh kurt.cob41n 24-04-2016 10:54
0
3.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan