CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Misteri KKM 2015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fdfe01620881c4608b4567/misteri-kkm-2015

Misteri KKM 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
wah sist.. jangan kentang duoongg!!!! emoticon-Malu (S)

bukak lapak di pej duwak emoticon-Cool
dilanjut sist...manajer nya diajak baca aja emoticon-Big Grin
aku takut emoticon-Takut
njrit kentang amat emoticon-No Hope
mana gan updatenyaemoticon-Malu
ngarang pisan oee...gak ada lanjutan ya..

Menceritakannya

Maaf gan, untuk postnya agak telat karena terlalu banyak kerjaan dikantor, masalah masalah luar biasa yang bikin ane ga bisa nyempetin buat nge post, mungkin bakalan sedikit ceritaa soalnya ane lagi masa masanya gak bisa lepas dari kerjaan . Disisi lain ane masih belum paham maenan KASKUS , bingung emoticon-Ngacir Tubrukan . Mungkin sedikit sedikit bisa lah cerita dan buat fotonya ane post satu dulu aja yah, lupa bawa haddisk

Sebelumnya ane jelasin dulu apa itu KKm, KKM adalah (Kuliah Kerja Mahasiswa) mungkin ada beberapa kampus yang bilangnya KKN (Kuliah Kerja Nyata) tentang bakti kepada masyarakat gitulah. Iya emang kita rata-rata cewe cowo dalam 1 rumah , jarang banget yang misahin rumah karena kondisi keuangan. Banyak yang perlu dihadapi. Oiya agan perlu tau kalo rata-rata desa yang sering di tempati oleh para mahasiswa KKM biasanya punya rumah kosong sendiri. jadi kalo ada mahasiswa yang lagi KKm juga tinggal nempatin rumah tersebut. Berhubung rumah yang ane tempati kosong karena suatu alasan


Misteri KKM 2015

foto ini ane yg foto waktu kondisi rumah rame dikamar masing masing dan lagi bersembunyi , hihi

Sekedar info dari lampu yang jatoh itu tepat diatas meja itu. dan ane tidur di kamar paling depan berdua sama pipih. Keliatan kan jendelanya agak tinggi, kalo liat keluar ane jinjit biar jelas.




Singkat cerita ane lagi susah tidur, udah jam 10.44 malem bawaanya melek terus padahal temen ane yang lain tepar karena tadi siang sibuk ngerjain project pengembang di desa sampe acara ribut debat yang berakibat adu argumen kepada kelompok lain. Apalagi yang dirumah cuma berenam, ane, aki, pipih, mami, iis, dan papi dan kita berenam tidur bareng didepan biar ga takut banget mungkin lelah. Ane sendiri masih menatap layar hp sambil whatsapp-an di kasur sebelah kanan ane si aki, sebelah kiri aneh pipih jadi ane di tengah mereka dengan susasana lampu yang mati cahaya cuma ngandelin dari dapur aja. tapi kok hawanya makin panas aja ya, keringet ngucur deres banget. kalo gini bahaya ceritanya, ane bisa bisa ga tidur. Apa iya gara-gara tidur ditengah,(FYI ane paling ga tahan kalo suhunya panas, pasti ga nyaman) tapi ane liat temen ane mah selimutan malahan ada yang pake kaos kaki. Pindahlah ane dari kasur ke lantai deket meja sambil guling guling kayak cacing kepanasan. ternyata udah jam 1. Fix ini mah anak anak udah pada tidur. Tinggal ane sendiri. tipi di depan udah mati, ane coba denger mp3 dan suhu masih aja panas ga hentinya, baru kali ini di garut apalagi di gunung, ga mmungkin banget hawanya sepanas karawang. ane terus guling guling ke kamar ane wajah ane ngadep ke tembok jendela. Trus kayak ada yg ngelangkah di belakang ane ada yang langsung nanya, eh ternyata si 'pipih' nanya gini ke ane

"ngapain teh? kenapa belum tidur?" tanya 'pipih' (dan ini nulisnya sambil merinding, lampu ditas meja kerja ane ngedip ngedip. deminya)
"ini, pih kok gerah banget ya." jawab ane sambil noleh kebelakang.
Eh kaga ada oraang, ane langsung ngacir ke kasur ane. Ane nutupin wajah pake selimut sambil narik tangan si aki dan pipih kali aja tangan mereka dingin dan ghaib. oh ternyata tanganya anget. Alhamdulillah emoticon-Big Grin


Tapi dalam hati ane ga tenangmasih aja ada yng ngeganjel ,

Sreng sreng, tuk tuk sreng sreng. terdengar dari dapur kayak suara yang masak

suara apaan itu teh, siapa yang masak, perasaan ga ada yang masak.
Posisi ane waktu itu masih megang tangan aki dan pipih erat, nafas ane cepet banget. Ane diemin 5 menit dan ditambah ada suara kayak orang jalan kaki. ane beraniin buka selimut, sambil ngeliat ke arah kiri yaitu dapur. Ane ga liat siapa siapa . tapi ane ngerasa ada yang ngedeket dengan begitu cepat ane langsung nutup muka lagi , ane langsung narik badan aki dan pipih biar meluk ane.

"apaan sih apaan?" tanya aki . Semaleman ane ga tidur. . dan siang harinya ane masih melek dan bersemangat.

Siang hari berlanjut malam tepatnya magrib dan ane belum tidur , ditidurin malah jadi pusing. Smua personil seperti biasa sambil menunggu hidangan siap , kita ngumpul ngobrol ringan sambil ngalor ngidul hingga mendiskusikan topik tentang malaikat pencabut nyawa

"Eh tau ga, kalo orang yang meninggal itu tau sebelumnya kalo mau meninggal." kata pipih
"oiya? terus gimana yah yang tabrakan kayak gitu kan kita ga pernah tau atuh , kapan meninggalnya." saut berbi
"iya makanya, kita ngobrolin tentang malaikan maut mungkin ada disekitar kita. kayak kita ngomongin hantu ." lanjut amel

pokoknya malam itu sambil makan sampe sebelum tidur kami ngomongin tentang malaikat pencabut nyawa. ane gak akan paparkan secara jelas percakapan) takut terjadi debat SARA emoticon-exclamation

nah waktunya bobo, ane kali ini tidur di sofa panjang deket pintu, aki disofa belakang ane, pipih dikamar bersama personil lainya yang tumpek jiblek. Ane sekarang udah mulai lelah, saatnya tidur nyenyak. emoticon-Cool

Ternyata ane kebangun jam 3 subuhan ada orang ngobrol di depan rumah ane sekitar 2 orang , sambil kosrek kosrek sendal, ane ga denger jelas mereka nyeritain apa yang jelas pake bahasa sunda, ane nanya ke si aki, yang biasanya selalu nyaut kalo ane tanya pas tidur
"denger ga? itu orang ngobrol jamsegini depan rumah." tanya ane ane ketuk ketuk jendela, suara yang lagi ngobrol seketika hilang.
"hus, udah tidur." kata aki
ane penasaran, tapi lebih baik ane ga kepo. karena dari awal ane ga bener bener tidur nyenyak, ane kebangun jam setengah 5. pas ane bangun ada suara rame banget depan rumah, pas ane buka jendela, eh ternyata depan rumah ada yang meninggal. Ane bangunin temen ane, dan kami semua terkejut mengingat obrolan semalem tentang malaikat pencabut nyawaemoticon-linux2 emoticon-Takut (S)
Mungkin untuk kedepanya ane ga bisa ngejanjiin terus terusan update panjang, kayak jalan raya soekarno hatta bandung. Ane punya kehidupan yang punya setumpuk kerjaan, mohon maaf ya agan -agan emoticon-Sorry emoticon-Angel emoticon-Angpau
Quote:


tetap ditunggu updatenya teh kalo senggang emoticon-2 Jempol
pokona mah ditunggu update nya neng emoticon-Big Grin
wah masih anget nih cerita

tolong di pajang foto foto rumahnya juga ya sis ane penasaran
ijin gelar tenda sist
Diubah oleh sisetio
Absen Dolo, ane pleng demen baca baca cerita kayak gini.
Numpang neduh sambil ngopi sis diluar ujan di tunggu next chapter nya emoticon-Traveller
emoticon-Takut
lanjut gan..
Tang tang kenteng
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di