Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Fahri Ingin Bertemu SBY, Waketum Demokrat bilang Pak SBY Punya Agenda Padat
Sabtu, 23 April 2016 - 14:20 wib
Fahri Ingin Bertemu SBY, Demokrat: Ketum Punya Agenda Padat


★★★ Fahri Ingin Bertemu SBY, Waketum Demokrat bilang Pak SBY Punya Agenda Padat


JAKARTA - Setelah dipecat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah berniat ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, hingga hari ini, Fahri belum juga bertemu dengan SBY.

Saat disinggung soal keinginan Fahri, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan menyatakan SBY masih belum memiliki waktu senggang lantaran memiliki agenda padat yang tak bisa ditinggalkan

"SBY punya agenda padat. Saya sering komunikasi ke beliau, beri masukan berdasarkan prioritas. Dengan agenda begitu banyak, hari ini untuk International Conference of Asian Political Party (ICAPP) tidak sempat hadir," kata Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/4/2016).


Sementara itu, Fahri yang berdiri disamping Syarief mengatakan, bahwa keinginannya untuk bertemu dengan Presiden ke-6 Indonesia itu lantaran ingin berbincang ringan semata. Mengingat, SBY 10 tahun menjadi pemimpin Indonesia.

"Kita mau ngobrol. SBY pimpin kita 10 tahun, banyak yang dilakukan untuk pondasi demokrasi kita, kita harus belajar," ujar Fahri.

Menurut Fahri, ketika dirinya melontarkan kritik saat SBY memimpin itu untuk memberikan sinyal agar pemerintah tetap waspada. "Dulu saya kritik, itu manfaatnya agar pemerintah waspada. Bukan kita benci," tukasnya.


http://news.okezone.com/read/2016/04...a-agenda-padat


Ibarat seonggok Taik Sapi di tepi jalan... Kagak di Anggep... ★★★ Fahri Ingin Bertemu SBY, Waketum Demokrat bilang Pak SBY Punya Agenda Padat

★★★ Fahri Ingin Bertemu SBY, Waketum Demokrat bilang Pak SBY Punya Agenda Padat★★★ Fahri Ingin Bertemu SBY, Waketum Demokrat bilang Pak SBY Punya Agenda Padat

Diubah oleh GeorgeSatan 23-04-2016 15:01
0
3.5K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan