085623013Avatar border
TS
085623013
Nabi Palsu Ini Diterkam Singa Saat Ujicoba Mukjizat Taklukkan Hewan
Seorang pria asal Afrika mengaku dirinya menjadi Nabi. Alec Ndiwane, nama pria itu, sesumbar bahwa di antara mukjizatnya adalah bisa berkomunikasi dengan hewan.



Untuk membuktikan mukjizat tersebut, ia memperagakan di depan sejumlah orang saat berada di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Ia mengatakan bahwa sebagai utusan Tuhan, dirinya bisa menaklukkan hewan-hewan yang merupakan makhluk Tuhan.

Bukannya terbukti, akhirnya Alec justru terpontang-panting menyelamatkan diri. Pasalnya, seperti dilansir Dailymail pada Jum’at (11/3/2016) lalu, seekor singa menyerangnya dan menerkam pantatnya.

Alec tidak sampai meninggal dalam peristiwa nahas tersebut. Namun, luka akibat gigitan singa itu membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Saya pikir Tuhan ingin menggunakan saya untuk menunjukkan kekuasaannya atas binatang,” kata pemimpin sebuah gereja tersebut. “Mungkin mukjizatku tidak berlaku untuk seluruh binatang.”

Sementara itu, pejabat Taman Nasional Kruger menyatakan pihaknya tidak tahu jika ada insiden singa menggigit Nabi palsu tersebut.

“Taman Nasional Kruger tidak mengetahui adanya insiden tersebut. Jika terjadi, seharusnya penjaga taman akan bertindak dan memberikan laporan,” kata William Mabasa seperti dikutip Huffingtonpost.

Sumber: islam-ku.id
0
5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan