SleptNightAvatar border
TS
SleptNight
Begini Caranya Menyajikan Presentasi yang Menarik Juragan!



Spoiler for HT gan!!!:


emoticon-Maaf AganSelamat datang di trit ane para juragan-sista sekalian emoticon-Maaf Agan

Mumpung ada waktu, ane iseng-iseng mau berbagi nih kepada juragan-sista semuanya. Untuk juragan-sista yg masih sekolah, kuliah, maupun yg udah kerja tentu dong ente pada bakal ng'rasain yg namanya presentasi. Entah itu presentasi buat tugas, kerjaan, atau untuk kepentingan pribadi seperti mempresentasikan hasil karya kita emoticon-Big Grin. Nah disini ane mau berbagi cara-cara agar kita dapat membuat presentasi yg menarik untuk para penonton (tp bukan penonton bayaran kyk di tipi2 yaakk... emoticon-Ngakak (S)). Ide awal ane membuat trit ini datang ketika ane melihat presentasi temen di kelas yg isinya ntuh bikin males penonton untuk menanggapinya,,kebanyakan orang-orang membuat presentasi hanya asal copy-paste dr sumber yg didapat. Lebih bikin malesnya lg itu semua tulisan di copy-paste dan ane jadi berasa baca buku dg banyak halaman emoticon-Nohope.

Daripada kepanjangan intro nya takut juragan-sista pada bosen... Nyookk langsung aja dah ane kasih tips buat menyajikan presentasi ente semua jadi menarik untuk disimak!
emoticon-Ngacir2 .



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:





Alhamdulillah akhirnya beres juga, kira-kira seperti itulah cara ane dalam menyajikan presentasi yg menarik gan. Dari pengalaman beberapa kali maju saat presentasi banyak temen kelas ane yg nyimak dengan bener2 dan tidak bosan (menurut penilaian ane emoticon-Malu (S)). Buat kaskuser yg mau nambahin ane persilahkan gan, disini kita saling sharing aja dalam membuat presentasi. Apalagi buat anak2 SMA yg mau lanjut ke bangku kuliah ane saranin ubah cara menyajikan presentasi ketika di SMA yg bersifat monoton emoticon-Metal


Jangan lupa bantu rate trit ane emoticon-Rate 5 Star
Tolong hargai jerih payah TS dlm membuat trit dengan melakukan POST dan NO JUNK emoticon-army:





emoticon-ToastBeberapa Tips tambahan dari Kaskuser emoticon-Toast


Quote:
Diubah oleh SleptNight 08-05-2016 09:47
0
49.6K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan