Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachryoAvatar border
TS
fachryo
Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Welcome to My Thread


Disini ane mau ngobrolin ttg kenapa sih orang orang tuh kayaknya banyak bangeet yang kena judge baik, jelek, dijudge orang kriminal, dijudge orang ngeresemoticon-Hammer (S) dan banyak banget deh. Jadi ane pengen ngasih situasi situasi kapan sih, orang orang itu pada gampang bgt ngejudge, ini dia silakan di simak agan agan.


  1. Orang yang Tatooan

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
orang yang tatooan ini agan agan, jadi orang yang paling sekali kena judge orang, jahat, kriminal, orang jelek lah pokoknya. Padahal gan, orang yang tatooan itu ga pasti jahat, malah mereka juga banyak yang baik baik juga loh, sedih ya gampang banget di judgenya.

  1. Orang yang Merokok

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Yah ini juga lebih sering juga dijudge nih, orang yang ngerokok biasanya dijudge kalo mereka mereka itu biasanya orang slengean, orang bodoh dan banyak lagi gan. Orang orang yang merokok ga semuanya bodoh kok, diantara mereka juga banyak yang sudah jadi proffesor dan S3 juga haha, dan banyak yang jadi pengusaha kaya haha.

  1. Orang yang Main Game Online

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Mana para gamers suaranya? disini juga para gamers jadi korban judge menjadi orang orang yang AUTIS, orang yang ga punya kehidupan, orang yang males males banget, ya emank sih HAHA, tapi enggak kok mereka. Tidak semua online gamers itu seperti itu, mereka juga banyak kok yang masih bergaul, masih banyak yang suka jalan jalan ke mall (gapentingbgt), masih banyak juga kok yang masih ngapelin pacar pacarnya haha.

  1. Orang yang suka makan Indomie

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Ini situasi yang paling meresahkan agan agan sekalian, orang yang suka makan indomie dijudge orang yang cepet mati, terus orangnya bego. Haduh padahal cuma suka makan mie yah. Para indomie lovers, kalian enggak salah kok, tenang aja. Banyak orang yang suka makan mie tapi engga mati mati broo, emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin karena apa? karena yang menentukan cepet mati itu bukan para judger, tau lah siapa yang harusnya menentukan siapa yang mati siapa yang engga HAHA. Yang makan indomie juga banyak yang pinter broo, biasanya nih ya di kampus ane, orang orang yang kerjanya diLAB itu pada pinter pinter soalnya malem malem pada makan indomie mulu haha.

  1. Orang yang Sering Ibadah

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Orang yang sering ibadah juga kadang kadang nih suka pada ngaco nih ngejudgenya, ada yang bilang kalo yang sering ibadah adalah orang yang paling bener, ada juga yang bilang kalo orang yang sering ibadah itu orang yang bersih. Kawan kawan, masih banyak juga kok yang gaseperti itu, banyak orang yang sambil cari pahala, sambil cari maksiat haduh haduhemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

  1. Orang yang Nilainya Bagus terus

Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Sial buat kalian yang termasuk golongan ini, karena kalian di cap sebagai orang yang tukang belajar melulu yang ga ada serunya. Hmm gimana ya? sedih juga, tapi ada juga yang dijudge kalo tukang nyontek makanya nilainya bagus terus huhuemoticon-Betty (S) . Padahal banyak banget temen temen ane yang Nilainya Bagus terus karena dia itu emang seneng sama pelajarannya jadi gaperlu belajar banyak, eh tiba tiba nilai bagus, tapi tetep dia maen sama temen temen, dan jangan lupa, dia juga ngasih ane contekan HAHAemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Kesimpulan
Jangan terlalu mudah men-Judge broo
Bagaimana agan agan, yang pengen ane kasih tau kekalian kalian adalah dont judge so easly, jangan terlalu mudah menilai orang. Menilai orang itu kalo buru buru, hasilnya gak akan akurat broo, mending bergaul dulu sama orangnya, ngobrol, baru deh kita bisa ngejudge orang itu kaya gimana, kalo asal ngeliat abis itu ngejudge, haddduh, ga baik agan agan sekalian. So dont forget to judge people carefully, dan itu situasi situasi yang bisa ane kasih, kalo pada mau tambahin, tambahin aja di bawah yaaa

Sumur: Orisinil dari isi kepala ane sodara sodara, kalo ada yang kebetulan mirip maafin. Jungjung tinggi karya orang lain gan, no jiplak


Kasih ane
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Jangan kasihemoticon-Bata (S)
Polling
0 suara
Seneng Ga maen Dijudge aja ?
Diubah oleh fachryo 29-04-2016 18:22
0
6.9K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan