Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hildut21Avatar border
TS
hildut21
PERTANYAAN YANG (KADANG) TAKUT PRIA TANYAKAN PADA WANITA!!!
Permisi, Agan Aganwati

Sebelumnya maaf klo ni trit berantakan, maklum jarang bikin tritemoticon-Betty

Halloo..
Oke langsung aja deh, baru-baru ini aku liat video di Youtube dan jadi terinspirasi buat bikin tulisan ini. Well, videonya tentang cewe-cewe yang ngejawab pertanyaan dari cwo-cwo yang kepo banget gitu soal serba-serbi cwe. Kadang emang sih cwo sebenernya pingin banget nanya ke cewe soal mereka tapi kadang suka takut kalo cwe bakla marah, tau sendiri lah, cewe kan suka sensitif gitu (ehem). Sebagai cewek, aku sendiri juga kadang nggak paham kenapa bisa uring2 an kalo semisal ditanya soal aku sendiri. Sorry, hihi. Tapi, belakangan ini ada beberapa cowok yang nanya aku tentang pertanyaan yang kecewek-cewekan gitu lah, dan kurang lebih ini pertanyaan mereka?

Note. Tulisan ini bukan ditujukan untuk membela cewek.

Spoiler for nih videonya:


1. Kenapa cewek kalo dandan lama (banget)?
Well, cewek adalah makhluk yang bisa dibilang peduli penampilan daripada cowok. Rasanya nggak nyaman aja gitu kalo keluar rumah dan nggak dandan yang maksimal. Yah, nggak bisa dipungkiri cewek pasti suka kalo dibilang cantik atau cakep gitu. Cewek dandan juga menyesuaikan kok (kadang), tergantung dandannya buat apa, misalnya dandan ke kondangan bisa lebih lama daripada kalo kita dandan buat ke kampus. Yah, meskipun cowok suka bilang “aku tuh suka cewek yang nggak dandan”, tapi plis deh coba liat pacar, saudara, temen cewekmu pas dandan sama nggak, pasti cwo-cwo bakal mikir lagi buat bilang kayak gitu. Menurutku dandan itu sah-sah aja sih, asal sesuai dengan kebutuhan dan kondisi aja gitu.

2. Kenapa cewek suka Uring-Uringan kalo lagi “Dapet” alias PMS?
Gini-gini nih musti dilurusin dulu, nggak semua cewek yang lagi “dapet” itu bakal uring-uringan, tapi emang kebanyakan gitu. Pertama, soalnya pas “dapet” itu bagian tubuh tertentu rasanya sakit dan nggak nyaman daripada biasanya (pas nggak lagi dapet), misal perut jadi kram dan nyeri gitu. Nah, gara-gara rasa sakit dan nggak nyaman itu, emosi cewek jadi suka labil jadi kadang kesenggol dikit sama perkataan dan perbuataan yang nyinggung jadi suka langsung meledak-ledak gitu.emoticon-MarahUntungnya cewek “dapetnya” cuman sebulan sekali, hehe.

3. Kenapa cewek suka bilang “terserah”?
Hahaha, harus diakui kalo cewek emang kadang jadi nyebelin kalo ditanya sebuah pertanyaan dan jawabannya “terserah”. Misal “mau makan dimana?” trus jawabannya “terserah” gitu, pasti cowok-cowok jadi kesel kan. Hehe. Well, kadang aku juga jawab “terserah” gitu, tapi ada alasannya kok, soalnya aku nggak mau ngedahuluin si cowok atau disangka nglunjak gitu. Jadi sebenernya kalo bilang terserah itu buat ngasih kesempatan cowok gitu, hehe. Tapi lebih sering aku bilang terserah soalnya emang nggak tau musti gimana (haha), makanya cowo-cowok bimbinglah cewek-cewek ini.

4. Kenapa cewek suka ngegosip?
Oke, kalo yang satu ini udah jadi keseharian cewek sih, apalagi kalo lagi ngumpul ato ketemu temen-temen cewek lainnya. Sebenernya cewek ngegosip buat ngumpulin informasi gitu, biar up to date. Cowok punya bola, game, atau olahraga lain yang bisa diomongin dengan sesama cwo, nah kalo cwek yang diomongin genrenya rada beda gitu. Lagian dengan ngegosip cewek bisa lebih deket satu sama lain, misal kita jadi tau kalo kita punya kesamaan, singkatnya ngegosip adalah cara cewek bersosialisasi.

5. Kenapa cewek suka pake high heel?
Karena bisa bikin kaki keliatan lebih jenjang.

6. Kenapa cewek suka ribet?
Soalnya cowok itu cenderung simple ketimbang cewek, jadi kadang cewek suka dianggep ribet. Bukannya apa-apa sih, hormon cewek dan cowok kan beda, jadi tingkat sensititivitas dan mentalnya juga sedikit beda. Cewek emang ribet apalagi buat ngambil sebuah keputusan (misal milih baju, milih sepatu, atau milih gebetan, hehe). emoticon-Malu

7. Sebenernya, cewek itu suka cowok yang kayak gimana sih?
Hmmm, kalo pertanyaan yang satu ini sbenernya bener-bener tergantung sama masing-masing cewek. Tapi secara general, cewek lebih suka cowok yang baik (klise banget) dan nggak pelit (ehehehe).emoticon-Cool

8. Kenapa cewek suka malu atau bilang “ah bisa aja” kalo dibilang cantik?emoticon-Malu
Sebenernya cewekitu seneng banget kalo dibilang cantik, bisa sampe 4 sampe 5 hari senengnya (hehe). Jadi sebenernya cewek itu malu karena cewek nggak bisa nyembunyiin rasa senengnya pas dibilang cantik. Kadang cowok juga lupa bilang “kamu cantik” ke cewek padahal sebenernya cewek bakalan seneng (banget) kalo dipuji cantik (artinya dandannya gak sia-sia, hehe).

9. Kenapa cewek nggak mau nembak duluan?
Wuikk. Kalo aku sendiri sih bukan aliran yang cowok harus nembak duluan atau cewek harus nembak duluan. Cuman selama ini adat yang terbentuk di masyarakat (kaum muda terutama) cowok dulu yang nembak. Soalnya kadang kalo cewek yang nembak bisa dikatain ganjen lah, kegatelan lah dan yang ngatain kayak gitu biasanya sesama cewek juga (hadeeehh). Jadi cewek lebih cenderung nungguin ditembak gitu.


Happy Weekend emoticon-Angel
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 14 suara
apa yang bikin cowok sebel ke cewek?
ribet
21%
bawel
7%
sensitif
7%
menor
29%
suka baper
36%
0
6.7K
73
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan