CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571a49611854f794478b456b/fahri-hamzah-ingin-berguru-pada-sby

Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY

Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY

Politis Fahri Hamzah mengaku hanya ingin berguru kepada mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia juga mengaku tidak bermaksud pindah ke Partai Demokrat.

"Kebetulan rumah Pak SBY dekat dengan rumah saya, dan dia sudah dua periode menjadi presiden tentu pengalamannya banyak, maka saya mengatakan niat saya kepada Syarief Hasan," kata Fahri saat ditemui di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jumat (22/4).

Dia menegaskan bahwa dia tidak akan pergi dari PKS. Ia merasa sebagai deklarator, ia tak mungkin pindah ke partai lain.

"PKS saya yang buat, saya deklaratornya jadi tidak bisa saya anggap rumah singgah, jadi tidak mungkin saya pindah, saya menganggap banyak yang tidak mengerti arah PKS ke depan," kata Fahri.

Dia juga berharap sidang perdana gugatan perdata terhadap Partai PKS di Pengadilan Neger Jakarta Selatan pada Rabu (27/4) nanti dapat dimenangkannya.

"Saya harap saya bisa menang, saya ingin melangkah maju, berkarya untuk bangsa, dulu PKS terkenal mewakafkan orangnya untuk bangsa, sekarang malah diganggu," kata dia.

Sebelumnya, Majelis Tahkim memutuskan melalui putusan No. 02/PUT/MT-PKS/2016 menerima rekomendasi Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) yaitu memberhentikan saudara FH (Fahri Hamzah) dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera.

Menurut Presiden PKS Shohibul, keputusan untuk memberhentikan Fahri Hamzah dari PKS muncul pada sidang ketiga Majelis Tahkim pada 11 Maret 2016. Keputusan pemberhentian tersebut, kata dia, setelah menimbang dan memperhatikan berbagai hal terkait dengan rekomendasi BPDO atas perkara teradu dan penyikapan teradu Fahri Hamzah.

"Majelis Tahkim menyampaikan putusannya kepada DPTP PKS pada 20 Maret 2016, untuk ditindaklanjuti sebagaimana diatur dalam AD/ART PKS," katanya.

Code:
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/04/22/o61arm335-fahri-hamzah-ingin-berguru-pada-sby
Halaman 1 dari 2
Modus......
Kode...... emoticon-army
republika memang penjilat pantat fuckry


Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY
komen sah ditandatangani
diatas materai 6000 rupiah
hati - hati pa'BeYe,...........niiihhh si FUCKry hoby nya 'MAKAN DALEM',......?!!!!!!!!

Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY




Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY


Diubah oleh ninjabuster
Yang namanya berguru itu ya jadi muridnya.................emoticon-Malu

Murid2nya SBY termasuk Roy Sukro, dkk...................emoticon-Malu
Kata Ruhut, siapa yg dulu suka hina2 sby emoticon-Embarrassment
FAHRI & RUHUT DALAM SATU PARTAI ............. BAKAL RAME emoticon-Recommended Seller
Bisa jadi murid nya dan penerus Nazar, dkk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk



Quote:


si AA termasuk g bray?
kalo diduetin sama pahri mantap kayaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
munafikun sejati sedang mencari jalan pintas
sby bukan anak kemarin sore , kelas fahri masih jauh dari sby .................emoticon-Traveller
mau berguru bikin lagu ?
Tetanggaan ya Ri..

Kemarin2 lu kemana aja???

Mewek aja lu, sama kek anjing2 piaraan lu di BP.


emoticon-Cool
kasian bener ga ada yg belain.. lama2 terganggu jiwanya
makin hari makin aneh
Quote:

Ane sumpah gk ngarti, ada istilah partai = rumah dakwah, skrg mewakafkan,bingung ama org2 yg justifikasi kepentingan kelompokya tp slalu bawa2 agama utk nutupinnya emoticon-Thinking
pertanyaannya itu pak sby mau gak jadi gurunya fuckri?


Fahri Hamzah Ingin Berguru pada SBY
Yang bersih ya Jilatnya emoticon-Ngakak
berguru bikin rumah hantu?
Ciaaaaattt jilat terooos biar ga sebatang kara

Quote:
maklumin, sedang mencari tempat utk sekedar bernaung.


ketok sana ketok sini, berharap ada yg bukain pintu nya.

di luar kalo ujan kebasahan, panas kepanasan.


emoticon-Turut Berduka
Jiah , pks aja udah sadar kalo borok pks itu fahri , boroknya diangkat , eh mau nempel ke demokrat , aih makin gurem dah tuh parte karena fahri
Udah seteres mungkin dia...
Diubah oleh morinanggroe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di