CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Ditilang, Andika Tonjok Muka Polantas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571a150ac0cb17374c8b456d/kesal-ditilang-andika-tonjok-muka-polantas

Kesal Ditilang, Andika Tonjok Muka Polantas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
setrrrroooooong,
siap2 fisik yah jadi samsak emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
hahahaha....laki tanding kalo sebanding.....emoticon-Shutup

bakalan bonyok dah......emoticon-Peace
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Dukung Andika aja deh masalahnya gua enek ama kelakuan preman berseragam emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ya ampun...
maen ganteng aja ngapa sih...
abis kek gini kan malag makin banyak kluar duit
gw kira andika nyang ntuh, makin ancur lah mukanya klo ditonjok bonyok.
Alamat ga selamat tuh andika
Ini sih bukan gede nyali, tapi goblook..
emoticon-Wakaka
itu cuma pemanasan karena pertandingan yg sesungguhnya di Cirebon emoticon-Hammer2 #nosara #nobully emoticon-Shakehand2
ga dijelasin ni apa yg dia langgaremoticon-Bingung
woowww
mayan beri polisi bogem
siap2 diberi bogem jg neh dikantor pak pol

wakakakaka
habis sudah andika ini
andika strong
kirain yg mukanya kayaemoticon-Tai ituemoticon-Traveller
Quote:


kulup nya lecet dan bocel kah, coba kamu yang periksa ! emoticon-Cipok



Diubah oleh mencaricinta
ini jagoan perorangan lawan instansi ya kalah emoticon-Nohope
Andika setrooonnggg
Orang bego bersumbu pendek emoticon-Cape d... (S)
tipikal orang indonesia, yg salah yg lebih galak.. emoticon-Ngakak (S)

ini orang bisa-bisa jadi bulan-bulanan di dalam sel.. emoticon-Takut (S)
ga digebukin balik lah, paling juga diborgol tangan di belakang selama di penjara, bayangin dah tuh kalo makan kaya anjing, kencing susahnya, bab apa lagi
nonjok polisi?

paling ringan dihajar ampe kencing darah
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di