Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Dear Pengelola Tol JORR, Tolong Dengarkan Keluhan Korban Macet ini


Jakarta - Keluhan dari pengguna Tol JORR terus berdatangan. Mereka berharap pengelola Tol JORR bisa segera membereskan kerusakan jalan berlubang di terowongan Pasar Rebo.

"Jika berkenan, saya sebagai salah satu pengguna rutin Jalan Lingkar Luar Tol Jakarta, mengeluhkan rusaknya lajur di dalam terowongan Km 30+900. Saya sudah menyampaikan keluhan saya ke 14080 pada hari Jumat tanggal 15 April 2016 dan Rabu tanggal 20 April 2016. Respons yang saya dapatkan adalah, perbaikan sedang in-progress dan akan memakan waktu sekitar 4-5 bulan," jelas Paul dalam surat elektronik ke redaksi@detik.com, Jumat (22/4/2016).

Menurut Sarah, lajur di dalam terowongan sudah mulai menunjukkan kerusakan dalam 2 bulan yang lalu. Namun, perbaikan tak kunjung tiba.

"Mohon informasinya, kapan akan dilakukan perbaikan yang kasatmata bagi pengguna? Apa benar akan memakan waktu sekitar 4-5 bulan? dan, akan adakah solusi jangka pendek dari keluhan saya ini (selain tentunya, perbaikan kasat mata yang sangat diharapkan oleh pengguna)? Sebagai dasar keluhan saya ini, adalah jarak tempuh jam pulang kantor dari Pondok Pinang sampai melewati terowongan km30+900 itu adalah 2 jam! bahkan ketika tanggal 20 April, bisa mencapai 2,5 jam ketika jalur tersebut digenangin air. Jarak tempuh kondisi normal adalah 30-45 menit," urai Paul.

Hal senada juga disampaikan Sarah, pengguna Tol JORR yang sudah berupaya meminta kejelasan kapan perbaikan jalan dilakukan.

"Saya pengguna tol JORR Bintara - Bintaro PP. Setiap sore, kemacetan akibat underpass Pasar Rebo yang rusak mencapai Veteran. Kemarin saya mention beberapa pihak mengenai hal ini, yaitu Pak Gubernur Ahok di @basuki_btp dan Jasamarga. Jawaban dari Jasamarga, perbaikan pasar rebo kurang lebih 5 bulan. Wah, lama sekali ya," imbuh Sarah.

https://m.detik.com/news/berita/3194...rban-macet-ini


semoga segera diperbaiki jalan yang rusak kewajiban sudah dibrikan (bayar) tinggal mendapatkan haknya emoticon-Smilie

0
2.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan