infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Demi Hilangkan Jejak, Agus Memutilasi Kekasihnya


SEMANGGI - Kusmayadi alias Agus alias Petrus, (32), terpaksa memutilasi tubuh kekasihnya menjadi lima bagian lantaran takut aksi pembunuhannya tercium oleh pihak berwajib. Bahkan, Agus sempat meminta kawannya untuk membuang sebagian potongan tubuh kekasihnya Nur Atsiah (30) di sungai di daerah Cikupa, Kabupaten Tanggerang demi menghilangkan jejak.

Hal itu diungkapkan Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan. Ia menceritakan setelah korban terbunuh, pelaku kemudian mengambil golok yang ada di bawah televisi. “Tersangka kemudian memutilasi badan korban menjadi lima bagian,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/4/2016).

Usai memutilasi, pelaku kemudian meminta tolong kepada temannya untuk diantar ke sebuah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang tak jauh dari tempat tinggal pelaku. "Potongan tangan dibuang di TPS Bugel, Tiga Raksa, Kabupaten Tanggerang," lanjut dia.

Sedangkan potongan kaki yang belum ditemukan hingga hari ini, pelaku dan kawannya membuang di sungai yang letaknya tak jauh dari TPS. "Untuk potongan kaki dibuang di Sungai Surya Toto, di Desa Cibadak, Kabupaten Tanggerang," tandas Herryman.

SUMBER

Psycho nih Orang emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh infonitascom 21-04-2016 08:07
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan