gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Perempuan gak hanya identik dengan manja kok, Gan. Ini buktinya!

Selamat pagi menjelang siang Agan-agan tercinta. Udah lama banget ane gak nyapa hehe maklum gan lagi sibuk dagang, makanya mampir lah ke FJB hehe.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)
Hari ini pasti ada yang telat ngantor gara-gara macet dan hujan, harap dimaklum aja Gan, banyak yang takut make upnya luntur.
Jika agan menghabiskan masa kecil di Indonesia, tanggal 21 april menjadi moment yang special ditiap tahunnya. Aganwati tentunya pergi kesekolah dengan dandanan cantik lengkap dengan kebaya atau baju adat lainnya, Kalau Agan-agan pasti tampil gagah nan ganteng. Ada yang pernah ngerasain moment ini?
Tapi diusia kita saat ini, moment Kartini menjadi kurang menarik, bisanya rame-rame yang kita rasakan hanya melalui media sosial, biar gak kudet gitu. Kita semua tahu bahwa R.A Kartini merupakan sosok yang banyak memberi inspirasi , terutama bagi kaum Perempuan.
Mendapatkan pendidikan yang tinggi adalah sebuah impian banyak orang nggak terkecuali seorang perempuan, Gan. pendidikan adalah hak dari semua orang dan semua berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Betul begitu? Bukan zamannya lagi perempuan terikat oleh tradisi jadul, yaitu nggak berpendidikan dan harus tinggal di rumah, berdiam diri dan mengurus anak. Pada dasarnya perempuan berpendidikan tinggi bukan untuk menyaingi lelaki tapi untuk membangun generasi yang lebih baik. Tahu kan anak-anak kecil sekarang yang lebih pintar dan punya rasa ingin kepo yang tinggi? Orangtua nyatanya menjadi sekolah pertama bagi anak-anakmu kelak.
Nah, biasanya wanita itu identik dengan sapaan “si manja” padahal nggak semua wanita kayak gitu, Gan. Ada beberapa wanita yang strong dan bisa membuat kita kagum. Dan wanita-wanita ini juga bisa memberikan kita inspirasi, layaknya RA Kartini. Siapa sajakah? Yuk cek daftarnya ajaaa!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jalan hidup tiap orang emang gak pernah sama,Gan dan yang namanya teori kelihatannya gampang tapi gak ada salahnya mengambil inspirasi dan pelajaran dari orang lain untuk mendapatkan kesuksesan yang sama. Perempuan hebat adalah perempuan yang paham jati dirinya, sadar akan kodratnya. Selain harus berjuang untuk kemajuan bangsa, ia juga sadar bahwa perempuan harus menjadi ibu yang baik bagi keluarga karena peran ibu sangat besar untuk menunjang kesuksesan suami atau anak-anaknya.Masa depan bangsa banyak ditentukan oleh peran perempuan. Maka perempuan harus pandai, harus kuat, dan harus berbudi. Jangan lupa juga bahwa Kartini nggak “hanya” memperjuangkan kesetaraan, namun juga kemajuan negeri.
Dibalik pria yang sukses akan selalu ada wanita yang hebat.
Selamat Hari Kartini!
Semoga menginspirasi!


Salam semangat,
GatsuOneがつおね

KLIK!
0
32.7K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan