Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fonastasiaAvatar border
TS
fonastasia
MOS 1
seperti anak SMA lainnya yang narsis dan eksis gua gak mau ketinggalan, gua main twitter dengan followers waktu itu hampir 2k hehe, dan gara gara twitter pun hampir anak anak satu sekolah gua kenal sama gua, bahkan dari sekolah lain juga.
hari ini hari pertama gua ke sekolah, hari sabtu waktu itu kita praMOS (jadi di hari ini kita di kumpulin buat catet barang barang MOS hari senin)
gua dateng emang gak telat tapi biasalah kakak kelas selalu cari kesalahan kita walaupun emang gak salah. oke lanjut di hari praMOS sangat standar, oh iya kakak pj (Penangung jawab) kelas gua ada dua orang ka mia dan ka wowo, oke ka mia orangnya friendly gak aneh aneh kaya kaka yang lain yang doyan teriak teriak gaje, lalu ada ka wowo orangnya standar banget gak ganteng, buat standar pacar yang gua tetapin dia jauh banget heheh emoticon-Hammer2

kemudian hari pertama MOS di buka dengan upacara, untungnya peralatan MOS gua gak aneh aneh cuma name tag sama makanan siang yang sebelumnya di pake clue aneh wkwkwk. pas masuk kelas gua kaget banget soalnya gua dpt kelas paling pojok dan gelap soalnya depannya ketutup mesjid sama pohon belimbing. udah gitu lantainya belum di keramik lagi-_- udah deh gua batuk batuk karna tuh kelas debunya banyak banget.
saat masuk kelas gua duduk sama temen gua pas SMP namanya lili, pas SMP mah kita sama sekali gak deket, negor pun enggak wkwkwk, tp berhubung cuma kita berdua yang terdampar di SMA ini makannya kita mencoba untuk akrab.
oke kita di suruh ngapain nama anak anak sekelas, ka wowo langsung nunjuk gua buat maju. dengan muka sebel gua maju, terus dia ngegoda gua "ddiiihh dek jangan manyun gitu dong jadi gemes" gua cuma diem dan tetep pasang muka bete

bersambung....

Balik ke indeks
Diubah oleh fonastasia 21-04-2016 23:20
anasabila
pavidean
pavidean dan anasabila memberi reputasi
2
1.3K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan