marcommdpdevAvatar border
TS
marcommdpdev
Tanggapan The Royal Residence
Sehubungan dengan adanya surat di Forum surat pembaca Kaskus beberapa waktu lalu mengenai komplain keras dari konsumen kami The Royal Residence BLOK D.8 no 15-16 atas nama Bpk Ahsin Ihsanan yang dibeli pada 9 Januari 2016 lalu.
Kami dari manajemen Damai Putra Development selaku pengembang perumahan The Royal Residence mohon maaf atas ketidak nyamanan yang dialami. Karena bagi kami konsumen merupakan prioritas utama.
Menanggapi surat tersebut dapat kami sampaikan beberapa hal diantaranya :

1. Unit Rumah The Royal Residence BLOK D8 no. 15-16 ini bukan unit rumah baru melainkan rumah secondary hasil eksekusi terhadap pembayaran konsumen kami sebelumnya yang gagal bayar. Terhadap hal ini Bpk Ahsin selaku pembeli tahu benar keadaan tersebut. ( tidak disebutkan dalam surat pembaca kaskus )

2. Konsumen yang membeli rumah secondary ini melihat, mengetahui dan sadar betul bahwa kondisi rumah yang dibeli sudah tidak terawat Dan pihak developer menjamin akan memperbaiki rumah tersebut,sebelum diserah terimakan pada konsumen akan tetapi perbaikan dan pergantian kerusakan memerlukan proses sehingga kami memberikan deadline perbaikan hingga tanggal 31 Maret 2016. Amatlah tidak adil apabila pekerjaan kami yang memang belum selesai itu di foto dan dipasang di media karena pastinya seperti yang kami sebutkan diatas bahwa memang proses perbaikan belum selesai.

3.Keadaan ini selalu dilakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan perbaikan rumah ini dengan prosedur yang lazim diberlakukan untuk unit secondary pada town managemen kami dan Batas waktu akhir Maret 2016 tersebut telah disampaikan dalam pembicaraan antara GM marketing kami dengan konsumen ybs. DAN dari pihak developer, baik sales, customer service, ataupun SPV bangunan tidak pernah menjanjikan penyelesaian di 28 Februari 2016 seperti yang disampaikan konsumen dalan media Kaskus ini sebagi bentuk dari aspirasi perasaan tdk puas tersebut.

Kami dari manajemen dan pengembang beritikad dalam menanggapi komplain yang konsumen tersebut sampaikan baik secara lisan maupun tulisan, bahkan menanggapi via media sosial yang konsumen lakukan agar permasalahan ini dapat dipahami dan selesaikan secara baik, guna mencegah interpretasi negatif bagi semua pihak yang terkait, terutama bagi Damai Putra Development.

Demikian kami sampaikan. Terimakasih.


Tasya Manuputty
Marcomm Departement
Damai Putra Development
0
5.2K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan