bakanolaAvatar border
TS
bakanola
Akhirnya Ahok Pasti Jadi Tersangka KPK
Setelah hari ini Kartini Muljadi membuat pernyataan berikut:





dan KPK mengatakan secara terang dan jelas:



Kemudian hasil gelar perkara di KPK:



Ditambah kwitansi kosong tidak bertanggal ini:



Maka rasanya hampir mustahil Ahok akan lepas dari jerat hukum.

Korupsi Ahok sebenarnya banyak sekali tapi sepertinya dia akan terjerat oleh kasus korupsi pengadaan tanah rumah sakit kanker hanya demi menyenangkan sang istri: Veronika Tan yang mau pencitraan. Jatuhnya Ahok karena kasus ini bisa dibilang seperti karma yang bersangkutan karena mencoba kriminalisasi I Wayan Suparmin demi mengakuisi seluruh tanah sumber waras. Dengan kegagalan kriminalisasi ini maka Ahok hanya memiliki setengah tanah yang fisiknya di jalan tomang utara sementara bagian depan dimiliki I Wayan Suparmin.

http://chirpstory.com/li/312073

Saya senang Ahok akan jadi tersangka. Namun sebagai orang yang dulu pernah mendukung Ahok dan Jokowi pada pilkada 2012 karena mengharapkan mereka berdua lebih baik dari Foke maka tidak bisa tidak ada perasaan sedih karena berarti pilihan kami para pendukung Jakarta Baru dahulu telah salah dan kami menyerahkan Jakarta kepada dua begundal tengik. Yang satu ngebet nyapres sedangkan yang lain sibuk hianati warga jakarta dan partai pendukungnya supaya pasangannya jadi presiden dan dia jadi gubernur.

Akhir kata: MAMPUS LU HOK, UDA CAPEK2 BIKIN SOP DAN FITNAH KETUA BPK TAPI MASUK BUI JUGA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh bakanola 27-04-2016 08:17
0
7.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan