lisyaAvatar border
TS
lisya
Tolong bantu sebarkan gan: ANGGI HILANG (Siswi 3 SMP)
Jakarta - Kairin Endah Marsaulina sudah semalam tidak pulang ke rumahnya di Perum 2 Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Remaja yang biasa disapa Anggi ini terakhir izin pergi kemarin pagi untuk bersekolah di SMA Advent, Salemba, Jakpus.

"Kemarin sekitar pukul 04.30 WIB pagi izin biasa ke sekolah, dia biasa ke sekolah naik kereta dari Stasiun Parung Panjang turun di Tanah Abang," ujar ibu Anggi, Wiwi Purwani, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/4/2016).

Pihak keluarga semalaman sudah mencari Anggi. "Sudah dicek ke sekolah ternyata kemarin dia enggak masuk, padahal kemarin pakai baju seragam putih-putih," ujar Wiwi.

Menurut Wiwi, sang putri harusnya tiba di rumah kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Wiwi tidak mau menduga-duga tentang anaknya. Dia berharap anaknya segera kembali ke rumah. Suami Wiwi juga sudah menyebarkan broadcast message ke berbagai aplikasi chating dan media sosial.

"Setahu saya dia tidak ada pacar, sama teman-temannya juga saya rasa tidak ada masalah," ucapnya.

Anggi yang merupakan murid kelas 3 SMP Advent Salemba ini memiliki ciri-ciri tinggi 150 cm, rambut panjang sebahu dan ada bekas luka-luka di kakinya.

Note: Anggi ini anak mantan guru ane sampe sekarang belom pulang gan, dugaan sementara: penculikan, sudah dilaporkan ke kepolisian. Klo ada info mohon disampaikan.

Sumber:
http://m.detik.com/news/berita/3191242/anggi-pulanglah-ibu-menanti-di-parung-panjang



update dari temen ane gan (maap dari hp jadi ga bisa copas, ss aja ya:

tolong detektif kaskus barangkali bisa analisa

update hari ini gan:


Anggi sudah kembali ke rumah, kronologisnya disimpan oleh pihak keluarga, yang penting anaknya telah kembali dan dalam keadaan sehat. Terima kasih kepada semua yang telah membantu.

Buat kaskuser yang nanyain ane gimana ketemunya dan kenapa hilang waktu itu, mohon maaf krn ane ga dikasih tau pihak keluarganya gan... yang penting sang anak telah kembali.
Diubah oleh lisya 23-04-2016 00:05
0
9.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan