Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gayaremajaAvatar border
TS
gayaremaja
Pose Mesra Zayn Malik dan Gigi Hadid (Awas Patah Hati)


Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik di kehidupan nyata diabadikan ke dalam halaman spread majalah Vogue. Bukti kalau mereka adalah young powerful couple nih, Girls.

Relationship goals. Kayaknya itu pernyataan paling tepat buat pasangan selebriti muda Gigi Hadid dan Zayn Malik yang melakukan photo shoot untuk majalah Vogue edisi Mei. Berlokasi di Napoli, Italia, pose-pose romantis keduanya ditangkap langsung sama fotografer kenamaan Mario Testino. Mulai dari foto saat menjelajah kota dengan motor sampai foto mesra di balkon hotel, chemistry pasangan supermodel dan penyanyi ini kelihatan kuat banget.



Nggak salah dong kalau akhirnya Vogue pilih pasangan ini buat tampil di halaman spread. Di usianya yang masih 20 tahun, Gigi Hadid udah sukses jadi supermodel yang menaklukkan hampir semua runway, seperti Chanel, Marc Jacobs, Jeremy Scott, dan masih banyak lagi. Wajah cantiknya juga udah bolak-balik muncul di fashion spread berbagai majalah dan laris jadi wajah buat beberapa brand.

Sementara Zayn Malik, semenjak berkarier sebagai penyanyi solo pasca hengkang dari One Direction, prestasinya malah mulai menanjak nih. Album pertamanya, “Mind of Mine” sukses bertengger di posisi No. 1 Billboard 200 Album Chart. Ini juga jadi sejarah kalau dirinya adalah penyanyi Inggris pertama yang tembus di posisi pertama lewat album debutnya.



Setelah Gigi putus dari Joe Jonas dan Zayn berpisah dari tunangannya Perrie Edward, rumor kedekatan Gigi dan Zayn mulai berhembus pada November tahun lalu. Walau nggak mengonfirmasi secara resmi soal hubungan mereka, foto-foto jepretan paparazzi dan foto Instagram mereka udah cukup jadi bukti kalau keduanya memang pacaran. Mereka pun nggak malu pamer kemesraan sejak Gigi jadi model video musik Zayn “Pillowtalk”.

Dengan ketenaran dan pencapaian yang dimiliki kedua sejoli ini, nggak bisa dipungkiri kalau Gigi dan Zayn adalah the hottest young Hollywood couple. Melihat foto-foto mereka ini, apakah ada dari kamu yang merasakan sebersit perasaan jealous? Well, you’re not alone, Girls.

sumber
0
6.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan