CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara musik yang bermutu dibandingkan acara musik mainstream jaman sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5717085312e257d64a8b4568/acara-musik-yang-bermutu-dibandingkan-acara-musik-mainstream-jaman-sekarang

Acara musik yang bermutu dibandingkan acara musik mainstream jaman sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ane gan, dulu waktu acaranya baru baru berdiri,sekarang mah udah engga emoticon-Wowcantik
kangen banget sama mtv
anti cabe2an & alay emoticon-Ngakak
Quote:


emang itu acara isinya ya kaya begituan semua ganemoticon-Wowcantik
Quote:


kalo dulu gak ada istilah cabe cabean & alay gan hahahemoticon-Betty
Dulu ada Asia bagus gan . pada pernah tau ndak atau denger tentang asia bagus ? Asia bagus itu ajang festivall penyanyi kawasan asia sejak tahun 1991 sampai tahun 2000. pada awalnya peserta hanya dari indonesia, jepang, singapura dan malaysia. Kemudian bergabunglah taiwan, thailand dan korea selatan. Artis-artis indonesia yang telah orbit lewat ajang asia bagus antara lain krisdayanti, dewi gita, rio febrian dll.
Radio show sayang banget tuh brenti ditayangin. Padahal acaranya bagus. Sama music everywhere gk masuk gan??
Quote:


mungkin ane yang kurang explor gan, ane ijin taruh di pejwan emoticon-Betty
Quote:


iya gan, Everywhere salah satu acara musik terbaik, cuma ane lupa masukin gan, ane taruh pejwan gan emoticon-Malu
Quote:


Monggo gan. emoticon-shakehand
Breakout acara kesukaan ane tuh. Hostnya bukan grup pelawak atau sjenisnya tapi host yg memang cinta musik dan tau banyak tentang musik. Yg paling ane suka tiap kali Sheryl sama Boy cover lagu. Sherylnya jago main gitar dan Boy William nya jago nge rap. Cocok lah mereka bdua. emoticon-Kiss
Quote:



cek sempak
taman buaya beat club tvri emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
sekarang adanya acara anak alay emoticon-Betty (S)
album minggu di tvri ama VMI jaman doeloe breeh lebih berisi daripada acara musrik jaman sekarang yang cuma tempelan doang tapi isinya sampahemoticon-Traveller
Diubah oleh minelauncher
Quote:



ada apaan gan
Quote:



ada yg seger2 tuh ..emoticon-Shakehand2
berpadi dalam melocu
Quote:


seger2?
blm ada tuh gan ane cek :sudahkuduga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di