Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuahjalitaAvatar border
TS
fuahjalita
Bosen Kali Ngasih Uang Mulu, Nih 8 Benda yang Bisa Kamu Masukin ke Amplop Kondangan
Hampir tiap minggu kayaknya selalu ada undangan kondangan deh. Duh, gimana nasib si dompet nih? Bayangin kalo sekali kondangan kamu ngasih amplop yang berisi 50.000, terus sebulan ada 4 kali kondangan, maka sebulan kamu habis 200.000. Berarti setahun sekitar 8.928.342.774.453 rupiah!! (gak bisa ngitung).

Ya pokoknya banyaklah pengeluaran, nah MBDC mau kasih saran nih, gimana kalo kamu ganti aja isi amplop kamu sama yang lain, siapa tau lebih seru dan bisa irit. Nih MBDC kasih tau.

1. Puisi atau Cerpen




Cieh!
Kalo kamu jago nulis, atau kalo gak jago juga gapapa sih, coba deh bikin satu puisi atau cerpen juga boleh, yang penting jangan novel, nanti ketebelan. Kalo udah, kamu masukin deh ke amplop kondangan. Siapa tau penganten barunya jadi terharu, saking terharunya dia sampe bikin puisi dan dikasih ke kamu (lah, jadi tukeran).

2. Voucher Liburan



Mayan nih!
Siapa tau mereka butuh buat honeymoon. Kamu bisa tuh kasih voucher liburan ke mana gitu, ke Pamulang juga boleh, gak usah yang mahal-mahal.

3. Brosur Perumahan



KPR sekalian
Namanya juga baru bikin keluarga baru, pasti udah kepikiran buat beli rumah dong, nah kalo kamu masukin brosur perumahan ke dalem amplop pas banget tuh. Kalo bisa sekalian biikinin simulasi cicilan KPR-nya.

4. Foto Berdua Mempelai



Sahabat nih?
Mungkin yang nikah adalah sahabat kamu dari bayi. Kamu bisa kasih dia foto kamu berdua dia, biar dia gak lupa sama nama kamu, muka kamu, sampe kosan kamu. Eh itu sahabat ya? Sahabat yang bisa buat nyender gitulah ya.

5. Memory Card (Udah Ada Isinya)



Isinya apa nih?
Kalo masukin harddisk, kegedan, flashdisk juga masih kegedan, nah kalo memory card baru pas tuh. Cuma kamu jangan cuma kasih gitu aja, kalo bisa isi dulu sama beberapa film yang pas ditonton sama si pengantin pas malem pertama.

6. Obat Kuat



Duh!
Bisa juga kamu masukin obat kuat ke dalem amplop. Siapa tau mempelai cowoknya butuh. Ya namanya juga ngasih, dipake syukur, gak dipake juga gapapa, yang penting niat kamu baik.

7. No Rekening


No.rek via craftaholicsanonymous.net
Gede amat
Siapa tau aja kedua mempelai mau berbagi rejeki setelah buka-bukain amplop kondangan. Mangkanya kamu siap-siap aja, kasih dia rekening, itung-itung ngebantu dia, daripada dia bingung gimana cara ngabisin duit hasil sumbangan para tamu.

8. Kasih Amplop Kosong


Yah kosong
Bukan gak mau ngasih apa-apa nih, tapi kan kata Tong Sam Cong



Tong
Intinya kamu harus iklas ngasihnya. Ngasih apapun pasti bikin kedua mempelai seneng kok, daripada gak ngasih. Yuk yang mau kondangan komen di bawah!
SUMUR
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
0
5.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan