CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Ngamuk SBY Dibanding-bandingkan dengan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57170cb8c1cb170a3a8b4567/demokrat-ngamuk-sby-dibanding-bandingkan-dengan-jokowi

Demokrat Ngamuk SBY Dibanding-bandingkan dengan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
gw ngakak aja dah lihat si ramadhan. haahahhahahaha haiayayyayaya
gak usah saling menyalahkan...semua ada kelebihan dan kekurangan emoticon-Ngacir2
Quote:



ane salah satu dr sekian banyak yg sepaham ama ente emoticon-Salaman
bukannya SBY mulu tuh yang sewot sama Jokowi
Diubah oleh hajilolongs
anggep aja kritik membangun kali, jangan dibawa emosi nnti malah wibawanya turun dimata rakyat, musti pinter2 gan bertingkah di kancah politik emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Pas Sby presiden ga pernah tuh jokowi komen sama sekali kerja sby jd presiden
Ehh pas jokowi presiden sby komen2 mulu
Hadehh
Ada2 aja
Quote:



post power syndrome.
pdhl pak Jokowi skrng pun gk pernah komen langsung yah soal pak SBY.
di Hambalang aja cm geleng2 emoticon-Leh Uga
Quote:



Jiah...jiah ada yg kerasukan yesus manusia kolor..

emoticon-Ngakak
Demokrat anggota DPR banyak yg downgrade ngurusi kerugian gara" kasus RSSW..., mau jadi BPK juga, kalau udah dilayani WO...
ya jelas ngamuklah,wong pa beye ngga ngapa2in toh emoticon-Toast
Manusiawi lah gan, melebihkan kekurangannya, dan mengurangkan kelebihannya emoticon-Big Grin
Sebobrok2nya presiden kita, baik yg dulu ato sekarang, pasti ada kelebihannya, tapi dasar manusia demennya liat jeleknya aja.
Ibarat pepatah "gara2 nila setitik, rusak susu dan sekitarnya, ehhh emoticon-Genit emoticon-Shutup"
Diubah oleh keybrott
10 taun pembangunan ga jalan
Hambalang ga kelar
Infrastruktur suram
Pejabatnya mayoritas koruptor
Di akhir jabatan ttd uu MD3

Lawan yg 2 taun udh bisa bangun infrastruktur, majuin indonesia timur, sama tol laut

Shame on you kebo...jgn bisanya bikin lagu doang makanya
wkwkwk, yang sabar bray
Quote:


Ah lu, masya gubernur komenin big bos nya, minta dipecat? emoticon-Stick Out Tongue

10 tahun cuma saya prihatin saja. menteri nya jg banyak yg ga berkualitas
Diubah oleh orgindox
Quote:

yg dulu bilang masalah jakarta bisa selesai kalo doski jd presiden sapa rek ?? emoticon-Hammer2
secara tersirat ap hayo??
Anggap saja, kritik itu sebagai Oli pembangunan emoticon-Traveller
Seandainya eks napi dicabut hak politiknya yg diatas sisa berapa ekor ya? emoticon-Big Grin
Mana bisa dibandingin dengan Jokowi... harus Apple to Apple lah...

Pak SBY harusnya di bandingin dengan Ahmad Dhani / Beby Romeo... sama2 Pencipta Lagu dan Biduan...


Demokrat Ngamuk SBY Dibanding-bandingkan dengan JokowiDemokrat Ngamuk SBY Dibanding-bandingkan dengan Jokowi
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di