Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inter100Avatar border
TS
inter100
Aneh juga sih..knp jaman FOKE N JOKOWI pada diem aja #KENAPAHOKTERUS
http://m.merdeka.com/jakarta/ahok-bi...-podomoro.html

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menduga aksi yang dilakukan Komunitas Nelayan Tradisional (KNT) tidak murni membela nelayan. Sebab pada era sebelum dirinya bersama Joko Widodo memimpin Jakarta, reklamasi sudah berlangsung.
"Foke (Fauzi Bowo) kasih izin. Udah dikerjakan. Ada gak yang protes reklamasi di berita -berita? Cek aja. Sekarang kalau mau jadi aktivis atau politisi gak mudah. Kamu ngomong tinggal search di google, kamu pernah ngomong apa," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (19/4).
Dia menduga aksi yang mengatasnamakan nasib nelayan ini ada hubungannya dengan DPRD DKI Jakarta. Bahkan, bisa jadi aksi penolakan reklamasi ini hanya untuk menekan pengusaha demi tujuan tertentu.
"Aneh, kenapa reklamasi pulau lain mereka gak pernah nyerang, hanya nyerang Agung Sedayu dan Podomoro. Pada saat yang sama DPRD ketangkap minta duit melulu ke Podomoro. Saya juga bingung," tutur mantan Bupati Belitung Timur ini.


yang bikin gw bingung ma negara ini..LAPINDO yg jelas2 udh merusak dan bikin sengsara jutaan rakyat tpi ga ada satupun yg brani teriak2 HARUS DITANGKEP DLL ( NEGARA MACAM PA INI ) SUPER SEKALI
Diubah oleh inter100 19-04-2016 15:04
0
4.8K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan