Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
Daffa: Bocah Penghadang Motor Menolak Diberi Uang, Dia Hanya ingin Piala
Semarang - Apresiasi diberikan dari sekolahan tempat Daffa Farros Oktoviarto (9), bocah yang menghadang pemotor di trotoar. Namun ternyata Daffa menolak berbagai hadiah yang ditawarkan dan ternyata hanya ingin satu benda, piala.

Daffa sebenarnya tidak mengetahui aksinya akan berujung pada hadiah. Namun pihak SD Kalibanteng Kidul 01 berinisiatif memberikan hadiah karena Daffa menunjukkan hal positif terkait tata tertib, meskipun yang dilakukannya masih butuh bimbingan.

Kepala SD Kalibanteng Kidul 01, Enny Anggorowati mengatakan awalnya Daffa akan diberi apresiasi berupa uang, ternyata bocah itu menolak. Kemudian Enny ingin memberinya sepeda baru dan ternyata ditolak lagi. Daffa akhirnya mengungkapkan benda yang diinginkan, yaitu piala.

"Dia mintanya piala, padahal mau diberi sepeda, diberi uang, tapi tidak mau. Dia minta piala katanya karen belum pernah dapat piala," ujar Enny, Selasa (19/4/2016).
Daffa melihat teman-temannya ada yang menerima piala saat upacara dan ternyata ia menginginkannya. Oleh sebab itu pihak sekolah akan memenuhinya dan akan memberikan piala.

"Pas upacara hari Kartini, piala itu akan diberikan," ujarnya.

Sementara itu saat ditemui di sekolahannya, Daffa terlihat sibuk lari mondar-mandir. Ia menyapa teman-temannya kemudian mau diwawancara sebentar lalu berlari lagi menuju kelasnya di lantai 2.

Diketahui aksi Daffa hari Jumat (15/4) lalu ternyata difoto dan direkam oleh penggna jalan dan menyebar di media sosial. Netizen ternyata memuji aksi Daffa dan banyak komentar positif mengalir. Aksi itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman yang berjarak hanya 100 meter dari rumahnya.

VIDEO AKSI DAFFA





Kaskuser yg jd Guru nya gan pas ppl katanya..

Quote:
Diubah oleh otake 20-04-2016 09:49
0
6.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan