Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

japanlistAvatar border
TS
japanlist
Hostel di Osaka Yang Bisa Jadi Pilihan bagi Backpacker
Osaka menjadi salah satu kota di Jepang yang menjadi tujuan wisata orang Indonesia ketika melancong ke Negeri Sakura. Mahalnya penginapan di Jepang membuat pelancong dengan budget terbatas tentu saja harus ekstra mencari tahu soal informasi penginapan yang relatif lebih murah sehingga tidak membuat kantong jadi tipis. Tapi, jangan khawatir karena kali ini JapanList akan memberikan beberapa info penginapan di Osaka di mana kalian bisa menginap hanya dengan 1.650 Yen atau kira-kira Rp 190.000-an dalam kurs Rupiah. Lumayan murah, kan? Meskipun mereka sangat murah, tempat-tempat ini memiliki layanan dan fasilitas untuk membuat kalian tetap nyaman. Banyak dari penginapan ini yang berlokasi dekat dengan stasiun kereta api, di daerah pemukiman, atau di daerah bisnis sehingga memudahkan aktivitas jalan-jalan para tamunya. Berikut hotel-hotel murah di Osaka:

1. Hotel Livemax Nanba (Nanba)

Spoiler for Hotel Livemax Nanba:


Hotel ini memiliki lokasi yang sempurna karena berada dekat dengan distrik CBD-nya Osaka. Dibangun sedemikian rupa sehingga para tamu dapat segera bersantai seolah-olah sudah kembali ke rumah sendiri. Sangat dekat dengan Stasiun Nanba dan Kyocera Dome sehingga wajar hotel ini selalu penuh. Setiap kamar memiliki WiFi sehingga sangat populer di kalangan traveller yang memang datang untuk berbisnis. Rate kamar di hotel ini sekitar 3.600 yen per malamnya.

Spoiler for Ini Kamarnya Gan:


Alamat: 2-1-3 Inari, Nanba-ku, Osaka-shi, Osaka

Website:
Code:
www.japanican.com/en/hotel/detail/6492A56


2. Hotel Taiyo (Shin-Imamiya/Shin-Sekai)

Spoiler for Hotel Taiyo:


Fasad dari bangunan Hotel Taiyo menggunakan bata merah. Hotel ini cukup populer di kalangan backpacker sehingga ada banyak backpacker yang menginap di sini. Ada ruangan bergaya Jepang yang cukup besar yang bisa ditinggali dengan biaya sekitar 6.000 Yen per malamnya untuk tiga orang dan ada juga lantai khusus wanita dengan biaya menginap sebesar 2.100 Yen per malam.
Spoiler for Kamarnya Hotel Taiyo:


Alamat: 1-2-23 Taishi, Nishinari-ku, Osaka

Website:
Code:
www.hotel-taiyo.com/en/index_e.html 



7.Hostel Base Point Osaka (Nanba))

Spoiler for Hostel Base Point Osaka:


Ini adalah hotel bisnis di daerah Nanba yang merupakan jantung Osaka. Hotel ini hanya berjarak satu menit dari stasiun, sehingga menjadikan daerah ini daerah yang sempurna untuk jalan-jalan, belanja, dan mencari hiburan. Satu ruangan tipe dorm ada 6 tempat tidur bertingkat sehingga bisa menampung 12 orang. Setiap tempat tidur memiliki lampu baca, tirai, serta loker. Hotel ini sangat cocok untuk backpackers. Biaya menginap per malam di hotel ini mulai dari 3.000 yen per orang.

Spoiler for Hostel Base Point Osaka:


Alamat: Sennichimae 2-11-17, Chuo-ku, Osaka

Website:
Code:
[url=http://www.basepoint-osaka.com/
]www.basepoint-osaka.com/[/code][/url]


List Hotel Yang Lain


SUMBER


Diubah oleh japanlist 17-03-2016 08:46
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan