kalloloraccakAvatar border
TS
kalloloraccak
Top 10 WAR CLAN di Indonesia berdasarkan War Win Streak




Clasher di Indonesia tentunya sudah familiar dengan fitur peringkat clan (berdasarkan trophy) didalam aplikasi clash of clans. Namun ada satu hal yang terasa kurang dalam fitur tersebut yaitu kita tidak bisa mengetahui peringkat clan berdasakan statistik warnya. Beruntung sekarang setelah Supercell sbg developer clash of clans merilis API nya, beberapa developer mulai bergiat untuk membuat situs yang memuat tentang statistik war semua clan di dunia berdasarkan peringkat "war win streak", yaitu peringkat clan berdasarkan kemenagan terbanyak secara berturut-turut berdasarkan API tersebut. Salah satu diantaranya adalah clashofstats.net. Berikut ane tampilkan top 10 war clan terbaik di Indonesia berdasarkan "war win streak".





Spoiler for Top 1:


Spoiler for Top 2:

Spoiler for Top 3:


Spoiler for Top 4:


Spoiler for Top 5:


Spoiler for Top 6:


Spoiler for Top 7:


Spoiler for Top 8:


Spoiler for Top 9:


Spoiler for Top 10:


sumur

Spoiler for Banyak yg bertanya ttg Engineering clan:


Spoiler for ini cara mencari clan agan ada di peringkat keberapa:


Spoiler for Komentar yg memotivasi:


Quote:

Gak gan. Daftar list ini diambil berdasarkan war win streak (kemenangan berturut-turut dlm clan wars). Jadi istilahnya ini adalah list dari clan2 indo terbaik tipe petarung. Utk Indo Celestial orientasinya beda, mereka cenderung ke tipe trophy pushing

NB: Cara mencari clan berdasarkan wars winnya tidak semua clasher mengetahuinya karena SUPERCELL sendiri belum memasukan fitur tersebut kedalam aplikasinya. Jadi bisa dikatakan bahwa kaskuser yg membaca thread ini pengetahuannya selangkah lebih maju dibandingkan clasher pada umumnya.

Sekian thread sederhana dari ane,Wassalamulaikum Wr.Wb
Diubah oleh kalloloraccak 19-04-2016 20:16
0
136.8K
347
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan