Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
Grab Car Diintimidasi Petugas Keamanan Bandara Soekarno Hatta (VIDEO KONYOL PETUGAS)
Bekasimedia – Komunitas Solidaritas Pengemudi Online menyatakan pengemudi online selalu dijadikan target penangkapan di Bandara. Ini terjadi karena upaya menjebak pengemudi online oleh oknum Dinas Perhubungan dan Keamanan Bandara.

Hal ini disampaikan Humas Komunitas Solidaritas Pengemudi Online, Hidayat kepada media, Jumat (18/3/16).

Hidayat mengatakan, tiga orang pengemudi online yaitu Bima Alan Buana (29), Sutrisno (32) dan Salman (29), Kamis kemarin dijebak dan dilecehkan secara fisik dan psikis oleh oknum petugas keamanan dibantu oknum Angkatan Laut Bandara Soekarno Hatta.
Ketiganya adalah pengemudi online yang menggunakan aplikasi Grab Car. Hidayat menerangkan Bima Alan Buana adalah anggota komunitas solidaritas pengemudi online yang berlokasi di tangerang, kendaraannya adalah Xenia B 1219 SYS. Bima melayani konsumen yang minta diantar ke Bandara Soekarno Hatta pada kamis sore pukul 17.00 WIB.

Setiba di Bandara, Bima yang baru saja menurunkan konsumen mendapatkan order online Aplikasi Grab di Parkiran Terminal 1B. Bima kemudian mengambil order tersebut dan berencana menjemputnya di halte dekat lokasinya berada, setiba di halte yang dimaksud, Bima kemudian ditelepon oleh tamunya.

“Setelah diangkat tiba-tiba tamunya adalah dua petugas keamanan bandara. Kedua petugas itu mau menangkapnya, karena panik Bima melaju kencang kendaraannya dan hendak keluar area parkiran. Dua petugas tadi memanggil temannya yang menggunakan motor sudah standby,” ujar Hidayat.

Terjadilah aksi kejar kejaran antara keduanya. Mobil Bima akhir berhasil dihentikan petugas yang lain dipintu pembayaran parkiran. Petugas keamanan beralasan Bima mencoba keluar parkiran tanpa membayar parkiran. Dia mencoba menabrak petugas dengan mobilnya. Petugas kemudian mengamankannya.

Sedangkan menurut keterangan Bima, Ia menyatakan dirinya sengaja dijebak dengan order fiktif dari petugas keamanan tersebut, karena panik dan tidak mau ditangkap, ia melesatkan kendaraannya dan tidak sengaja mau menabrak petugas yang menghadang didepannya.

“Petugas itu memukul kendaraan Bima dan memaksanya keluar dengan mengunci leher. Lalu dia teriak,” imbuh Hidayat.

“Setelah itu ada seorang petugas polisi lalu lintas didekatnya merelai dan akhirnya Bima pun diamankan oleh polisi ke Pos Polisi terdekat. Bima berterima kasih kepada petugas polisi yang mengamankan karena menurutnya apabila ia dibawa oleh petugas kepada Pos WK Bandara, Ia akan lebih disakiti oleh petugas dan oknum AL yang sudah menunggu disana,” lanjut Hidayat.



VIDEO KEKONYOLAN PARA PETUGAS BANDARA SOEKARNO HATTA KEPADA GRAB CAR


0
50.1K
186
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan