CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pernah diselingkuhi? diputusin? ditinggal nikah? monggo masuk :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57146bc396bde6b6458b456a/pernah-diselingkuhi-diputusin-ditinggal-nikah-monggo-masuk

pernah diselingkuhi? diputusin? ditinggal nikah? monggo masuk :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:

ane ga takut masalah dihianatin gan cuma terkadang rasa sakit pas diselingkuhi apa lagi sama sahabat sendiri itu gmn gt rasa nya,
sekarang perasaan itu lama2 terkikis sedikit demi sedikit, tertutupi dgn rasa syg ane sama istri ane yg semakin besar.
awal2 nikah ane sering ngerasa keputusan ane nikahin istri ane adalah keputusan yg terlalu cepat dan kemungkinan ane bakal sakit ati lg tp istri ane bisa buktiin kalo semua itu salah.
banyak pengorbanan yg ane lakuin untuk bisa mempersunting istri ane selain masalah selingkuh yg ga bisa ane sebutin di sini.
ane memulai kehidupan rumah tangga ane mulai dari nol, kerjaan seadanya sampai sekarang bisa mandiri tanpa bantuan ortu, semua keberhasilan itu ane dapati setelah menikah, so kalo agan belum menikah tp blm mapan jgn takut asalkan kerjaan ada dan agan berusaha pasti bisa sukses...
Quote:


Ea modus. Awas gan, emaknya sista ini galak, trust me. emoticon-Ngakak btw, pindahin aja sis ke h2h tritnya.
Quote:




ane nunggu jodoh aja gan emoticon-Nohope
moga sih segera ada.

smangadd gan
yang sabar sist, ane sendiri emg belum pernah d selingkuhin atau sampe di tinggal nikah pacar. yg pntg ambil hikmahnya aja sis, dan pasti msh bnyk kok cowo diluar sana yg lebih baik dr dia...
hehehe
Quote:


AMIN...
Ane pernah selingkuh juga pernah di selingkuhin, ane pernah mendua pernah juga didua, dan sekarang sepertinya gebetan ane yg terakhir mau nikah sama orang lain..

dari itu ane nyatakan mundur dari dunia percintaan untuk sementara waktu,sampai saatnya tiba gan dengan orang yang tepat pula, smoga tidak lebih dari 3 bulan,ane kaga tahan buat sendiri .
Ane juga baru ngalamin hal yang kaya gini gan ditinggal nikah sama mantan ane.. diawal awal ane rasanya pengen nangis 40 hari 40 malem tapi apa daya malah kejadian itu bikin ane kuat dan ngerasa diri ane lebih berarti karna ane ga berjodoh sama orang yang notabene ngga cocok sama ane..daripada dipaksain nanti menderita seumur hidupemoticon-Big Grin
Quote:


Alhamdulillah gan. Selamat yak. Moga ane jg bs dpt yg lbh baik. Hohohooo
Quote:


Maklum newbie. Post pertama ni. Hahahaa. Gimana caranya pindahin?
Quote:


Hm. Tp udahan galaunya kah? Ane galau bgt seharian. Krn shock, dy ga pernah ada kbr tw tw dpt poto mantan ane nikah. Tp ya udalah. Uda jd suami org. Kalau digame itu uda tahap gameover mngkn y? Hahahaaa
Quote:


Yap. Harus itu. Ikan disini banyak kok. Tp cari yg pasnya susah gan. Butuh waktu penyembuhan dlu sptnya. Hohoho
Quote:


Sip. Semangat ya gan. Emang sptnya perlu itu penyembuhan dlu yak. Perlu sendiri dlu. Melihat mngkn ada sifat dari diri sendiri yang salah. Ane jg kok lg mikirin itu. Sambil ngejar impian.. Semangat ya!
Quote:


Persis kayak eke. Hahaha.
Suwe emang dah di tinggal gitu.
Pacaran 2002-2007.
Sedihnya bisa sampe setahun + kebawa mimpi.
2002 awal pilem aadc. Skrg 2016 ada aadc lg.
Sial kan ke inget lg. : ngakak
Pas bagian awal kirain cuma curhatan labil tapi diakhir ternyata TS bisa mengambil sikap!!Mantap!!
Kebahagaian ada di depanmu!!
Quote:


Mikiiiiiii emoticon-Mewek
Quote:



bah ketemu iand disini emoticon-Mewek
Miki itu siapa lagi emoticon-Mewek
baguss nih. buat bocah" tengik yg bunuh diri pas diputusin pacar nya emoticon-Big Grin
Kau ditinggal orang?
Belum tentu dia yg meninggalkanmu yg Kamvret. Mungkin saja dirimu.
emoticon-Cool
Mari introspeksi
Quote:


Hahahaha
Ya sudah. Sama sama saling blng kamvret dah..
Krn sesama kamvret mari saling introspeksi diri sendiri~
Quote:


Biasa gt ya.... asal ada kenangan mantan aja keinget lg. Ah, tp kalo uda move on sih jd ketawa2 aja. Mungkin mantan itu juga inget agan. Tp biarlah. Masa lalu. Dikubur saja. Kan masa aktifnya sudah berakhir.
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di