foryouforfunAvatar border
TS
foryouforfun
Alasan kenapa belahan bumi bagian barat sangat jarang sepeda motor
Selamat datang lagi di Thread sederhana ane gan emoticon-Najis (S)


Seharusnya No Repost gan emoticon-Toast
Spoiler for No repost:


Spoiler for Pendahuluan:



1. Mobil disana murah gan


Spoiler for Harga murah:


Ya elah namanya juga produk sendiri, jadi kagak perlu pake pajak Import, transportasi, sertifikat, dan embel-embel lainnya gan emoticon-Ngakak (S)jadi yang pasti lebih murah dibandingkan harga mobil di Indonesia. Dan ada juga kaskuser yang pernah ngulas perbandingan harga mobil di Indonesia dengan di Amerika gan. ini SUMBERnya gan


2. Faktor geografi gan


Spoiler for geografi:


Seperti yang kita tau gan, kalo di Amerika dan Eropa itu adalah negara benua gan, jadi mereka enggak punya laut kayak Indonesia, jadi kita harus bersyukur gan masih punya laut, bisa makan ikan, kaya akan ikan, bisa berenang juga di laut, harga garem juga enggak mahal gan (kan ngalur ngidul lagi emoticon-Hammer (S)). Nah karena itulah, orang-orang sana lebih milih pake mobil daripada pake motor, ya iyalaah secara tangki motor kecil, cuma muat berapa liter. bensin abis ditengah jalan kan bisa berabe urusannya. ya enggak gan ? ya iyalaahh emoticon-Ngakak (S)


3. Cuaca gan


Spoiler for Weather:


Disana kalo lagi musim panas, terkadang suhunya mencapai antara 31°C sampe 41°C gan, kebayangkan gimana rasanya panas panas naek motor emoticon-Ngakak (S)lah jangankan 41 derajat gan, 28 derajat aja ane udh males keluar rumah emoticon-Hammer (S) , sedangkan kalo musim dingin, suhu bisa sampe 0.06 °C emoticon-Takut (S) bayangin aja gan ane yang hujan gitu aja bisa masuk angin, udh dingin, banyak salju, ntar kepeleset gan emoticon-Hammer (S)



4. Transportasi umum disana terawat gan


Spoiler for Bus:


Nah kalo disana transportasi umum semacam kereta api, bus terawat gan dan nyaman, bukan berarti ane ngejelekin transportasi umum di Indonesia ya gan, tapi memang disana transportasi umum dirawat dengan baik gan, sehingga masyarakat disana merasa nyaman dan lebih memilih naik transportasi umum. udah nyaman, gak repot, tertib, bersih, tepat waktu, dan yang penting MURAH gan wkwkwkwemoticon-Malu (S)


5. Menggunakan sepeda motor berbahaya gan


Spoiler for Fast Car:


Kenapa berbahaya gan? karena di sana mobil mobil tenaga sudah aduhaiii gan emoticon-Hammer (S)4000cc. kebayangkan kalo agan naek motor cuma 150cc emoticon-Ngakak (S) ente bakalan di klaksonin banyak orang, malah bisa bisa ente ditabrak emoticon-Takut (S)


6. Motor hanya sebagai sarana hobby gan


Spoiler for Pizza:

Motor disana cuma sebagai hobby gan, bukan sebagai sarana penunjang kerja, terutama MoGe alias Motor Gede, ya walaupun ada beberapa yang menggunakan sepeda motor untuk kerja, kayak untuk buat nganter pesanan pizza dkk tapi jumlahnya sedikit gan, gak banyak banyak amat, mereka lebih banyak naik sepeda, lebih irit emoticon-Hammer (S)



Mungkin ada KASKUSER lain yang mau nambahin, nanti pasti ane taro pejwanemoticon-Betty (S)


Sekali lagi ane bilang "Jangan Dianggep Serius gan"

Isi Thread ane enggak 100% bener gan, ya sampe lah kalo 90% bener emoticon-Hammer (S)
Semoga bermanfaat dan menambah ilmu agan agan dsini

Jangan lupa kasih emoticon-Cendol (S) ya gan, jangan dikasih emoticon-Bata (S) mending buat rumah aja emoticon-Ngakak (S)


akhir kata dari ane "Malem mingguan tanpa kekasih, cukup sekian dan terimakasih"

Sumber
- Google
- Pemikiran sendiri
0
121.8K
509
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan