Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priyanto.calmAvatar border
TS
priyanto.calm
HARAP DI BACA UNTUK PARA SIMPATISAN CAPRES.. SIMPATISAN CAPRES GOBLOOOK SMUA
Bosen banget tiap hari denger berita yang isinya itu2 ajah yang intinya cari2 kesalahan atau kelemhan masa lalu dari para capres oleh para simpatisan/pendukungnya. Kaya gak ada kerjaan lain banget sih elo elo pada.

Untuk para simpatisan/pendukung capres baik Jokowi maupun Prabowo, jadilah pendukung yang cerdas jangan sukanya menjelekan para capres lawan,karena setiap capres punya masalalu sendiri sendiri, mereka menjadi capres karena berharap untuk Indonesia yang lebih baik. Wong capresnya ajah nyantai dengan visi dan misinya malah pendukungnya yang heboh dengan menjelek jelekan capres lawan, heloooo kalian itu di bayar berapa sihhhh dan apa untungnya buat kalian???

Ane bukan pendukung capres dari keduanya, ane Cuma bingung ajah tiap hari liat di forum, fb, berita dan media sosial lain yang isinya saling menjatuhkan capres lawan terutama oleh para pendukung /simpatisanya. Untuk para pendukungHARAP DI BACA UNTUK PARA SIMPATISAN CAPRES.. SIMPATISAN CAPRES GOBLOOOK SMUA/simpatisan kalian juga gak mau di jelek2kan samaa orang kan. Kalian itu Cuma bisanya menilai tapi gak tau kebenaran yg sesungguhnya.. silakan ajah dukung capres yang kalian suka baik Jokowi maupun Prabowo tp plis yah jangan saling menjatuhkan untuk Indonesia yang lebih baik.

Terimakasih
HARAP DI BACA UNTUK PARA SIMPATISAN CAPRES.. SIMPATISAN CAPRES GOBLOOOK SMUAS PADA
0
3.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan