- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Belanja di Elevania = Kecewa Mampus


TS
BeraniBrapa
Belanja di Elevania = Kecewa Mampus
Ini unek2 saya belanja di elevania.co.id
Bukan nilai uang yang gw permasalahkan, tapi bisnis proses mereka
Bisnis calo online memang sedang menjamur, tapi kalau ngga punya bisnis proses yang memihak fair kepeda konsumen & penjual, terutama konsumen maka gw doain segera bangkrut
Ini pertama kalinya gw beli dari elevania dan lgsg mendapatkan VERY FKING BAD CUSTOMER EXPERIENCE
Hey elevania lo tau ga makna CUSTOMER EXPERIENCE ?????
Kronologis (Waktu sudah melalui konfirmasi Customer service Elevania a.n Bu April) :
Tgl 14 April 2016
Gw mencari power casing yang built in charger, jadi mudahnya adalah casing hp yang ada power banknya dan colokan listrik (bukan colokan usb). Ada merk Prong buatan luar negeri. Prong buat 2 produk : 1) Casing HP + built in charger dan 2) Casing HP + Power Bank + built in charger
Gw mulai searching di berbagai online shop, ol shop andalan gw di b*kalapak ternyata tidak ada.
Adanya di elevania ternyata, lalu saya putuskan untuk beli barang tersebut via elevania dan pembayaran transfer via klikbca
Tgl 14 April 2016 Jam 14.05 (jam & menit sesuai keterangan CS Elevania)
Gw melakukan pemesanan sampai pembayaran via klikbca dengan keterangan :
nomor pesanan : 201604140700514
Informasi produk yang dipesan :Prong PocketPlug iPhone Case and Integrated A/C harger for the iPhone 5 and iPho/3074949 Color / Size:White / One Size
Tgl 14 April 2016 Jam 14.06 s.d 14.14
Saya melihat lagi produk yang saya pesan dan ternyata saya pesan barang yang salah, yang mau saya beli adalah Casing HP + Power Bank + built in charger merk Prong tapi yang saya order ternyata Casing HP + built in charger merk Prong. Mirip tapi beda Fungsi
Tgl 14 April 2016 Jam 14.15
Karena saya melakukan kesalahan dan ternyata di elevania ada Fitur PEMBATALAN maka jam 14.15 lgsg saya lakukan pembatalan, dan mengisi keterangan yang dibutuhkan seperti keterangan no rek. saya untuk keperluan transfer balik sepertinya
Tgl 15 April s.d 17 April
Tidak ada transfer pengembalian uang saya dari elevania
Tgl 18 April
Saya telp CS elevania Bu April, ternyata sangat mengejutkan, PEMBATALAN baru bisa dilakukan bila DISETUJUI penjual dan barang sudah dikirim oleh penjual dan sedang dalam perjalanan
Saya tanya resi nya tanggal berapa ?
Dia jawab Tgl 15 April Jam 9.50 Pagi
HALOOOOOOOOO ? ARE U STUPID OR RETARDED ?
Gw order Tgl 14 April jam 14.05 dan pembatalan Tgl 14 Jam 14.15, Bila resi penjual jamnya antara jam 14.05 s.d 14.15 maka GW SANGAT MEMAKLUMI TIDAK BISA DIBATALKAN
Pas gw tanya prosedur pembatalan seperti apa dan hanya dijawab keputusannya ada di penjual
Lah kalo gitu lo elevania tu apaan ? Cuma Calo kacangan yang bermodal website dan investor dari XL doang ?
Lo Elevania bener2 startup amatir yang di kelola oleh orang2 yang amatir yang kaga punya sense of business at all !!!
Lo Elevania tau UBER kaga ? startup bernilai trilyunan bikin busines proses nya konsumen berhak membatalkan pesan UBER dan tidak dikenai biaya bila kurang dari 5 menit. Kalau lebih dari 5 menit pun hanya dikenai penalty sejumlah uang, TAPI KAGA ADA YANG NAMANYA PEMBATALAN LALU SUPIR UBER DATENG DAN MASABODO KAGA MAU TAU YANG PENTING ANDA SUDAH ORDER DAN SEKARANG ANDA HARUS NAIK DAN SAYA ANTER TERSERAH ANDA MAU KEMANA LALU ANDA BAYAR SAYA SESUAI JARAK !!!
Kenapa lo Elevania kaga ilangin aja itu fitur PEMBATALAN !! Kaga ada fungsinya kalau Berhasil/Tidaknya ada di tangan Penjual. Kalau gw sebagai penjual maka gw masa bodo dengan fitur pembatalan, anda order saya kirim, kaga terima pembatalan2.
Lo Elevania napa ga lo kasih window period semacam "Pembatalan Bisa Dilakukan Kurun Waktu Max. xxxx Menit sejak Order"
Tunjukin ke konsumen kalo lo tuh Calo Online yang punya Power !!!! Bukan cuma calo online kacangan
Doa gw hanya 1 untuk elevania :
Karena anda punya bisnis proses yang busuk, semoga ga laku dan segera bangkrut kehabisan modal investor dan segera menyusul macam Rakuten dll
Bukan nilai uang yang gw permasalahkan, tapi bisnis proses mereka
Bisnis calo online memang sedang menjamur, tapi kalau ngga punya bisnis proses yang memihak fair kepeda konsumen & penjual, terutama konsumen maka gw doain segera bangkrut
Ini pertama kalinya gw beli dari elevania dan lgsg mendapatkan VERY FKING BAD CUSTOMER EXPERIENCE
Hey elevania lo tau ga makna CUSTOMER EXPERIENCE ?????
Kronologis (Waktu sudah melalui konfirmasi Customer service Elevania a.n Bu April) :
Tgl 14 April 2016
Gw mencari power casing yang built in charger, jadi mudahnya adalah casing hp yang ada power banknya dan colokan listrik (bukan colokan usb). Ada merk Prong buatan luar negeri. Prong buat 2 produk : 1) Casing HP + built in charger dan 2) Casing HP + Power Bank + built in charger
Gw mulai searching di berbagai online shop, ol shop andalan gw di b*kalapak ternyata tidak ada.
Adanya di elevania ternyata, lalu saya putuskan untuk beli barang tersebut via elevania dan pembayaran transfer via klikbca
Tgl 14 April 2016 Jam 14.05 (jam & menit sesuai keterangan CS Elevania)
Gw melakukan pemesanan sampai pembayaran via klikbca dengan keterangan :
nomor pesanan : 201604140700514
Informasi produk yang dipesan :Prong PocketPlug iPhone Case and Integrated A/C harger for the iPhone 5 and iPho/3074949 Color / Size:White / One Size
Tgl 14 April 2016 Jam 14.06 s.d 14.14
Saya melihat lagi produk yang saya pesan dan ternyata saya pesan barang yang salah, yang mau saya beli adalah Casing HP + Power Bank + built in charger merk Prong tapi yang saya order ternyata Casing HP + built in charger merk Prong. Mirip tapi beda Fungsi
Tgl 14 April 2016 Jam 14.15
Karena saya melakukan kesalahan dan ternyata di elevania ada Fitur PEMBATALAN maka jam 14.15 lgsg saya lakukan pembatalan, dan mengisi keterangan yang dibutuhkan seperti keterangan no rek. saya untuk keperluan transfer balik sepertinya
Tgl 15 April s.d 17 April
Tidak ada transfer pengembalian uang saya dari elevania
Tgl 18 April
Saya telp CS elevania Bu April, ternyata sangat mengejutkan, PEMBATALAN baru bisa dilakukan bila DISETUJUI penjual dan barang sudah dikirim oleh penjual dan sedang dalam perjalanan
Saya tanya resi nya tanggal berapa ?
Dia jawab Tgl 15 April Jam 9.50 Pagi
HALOOOOOOOOO ? ARE U STUPID OR RETARDED ?
Gw order Tgl 14 April jam 14.05 dan pembatalan Tgl 14 Jam 14.15, Bila resi penjual jamnya antara jam 14.05 s.d 14.15 maka GW SANGAT MEMAKLUMI TIDAK BISA DIBATALKAN
Pas gw tanya prosedur pembatalan seperti apa dan hanya dijawab keputusannya ada di penjual
Lah kalo gitu lo elevania tu apaan ? Cuma Calo kacangan yang bermodal website dan investor dari XL doang ?
Lo Elevania bener2 startup amatir yang di kelola oleh orang2 yang amatir yang kaga punya sense of business at all !!!
Lo Elevania tau UBER kaga ? startup bernilai trilyunan bikin busines proses nya konsumen berhak membatalkan pesan UBER dan tidak dikenai biaya bila kurang dari 5 menit. Kalau lebih dari 5 menit pun hanya dikenai penalty sejumlah uang, TAPI KAGA ADA YANG NAMANYA PEMBATALAN LALU SUPIR UBER DATENG DAN MASABODO KAGA MAU TAU YANG PENTING ANDA SUDAH ORDER DAN SEKARANG ANDA HARUS NAIK DAN SAYA ANTER TERSERAH ANDA MAU KEMANA LALU ANDA BAYAR SAYA SESUAI JARAK !!!
Kenapa lo Elevania kaga ilangin aja itu fitur PEMBATALAN !! Kaga ada fungsinya kalau Berhasil/Tidaknya ada di tangan Penjual. Kalau gw sebagai penjual maka gw masa bodo dengan fitur pembatalan, anda order saya kirim, kaga terima pembatalan2.
Lo Elevania napa ga lo kasih window period semacam "Pembatalan Bisa Dilakukan Kurun Waktu Max. xxxx Menit sejak Order"
Tunjukin ke konsumen kalo lo tuh Calo Online yang punya Power !!!! Bukan cuma calo online kacangan
Doa gw hanya 1 untuk elevania :
Karena anda punya bisnis proses yang busuk, semoga ga laku dan segera bangkrut kehabisan modal investor dan segera menyusul macam Rakuten dll
0
4.9K
32


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan