MrachmanSalehAvatar border
TS
MrachmanSaleh
Lambannya Pengurusan STNK Mazda (apakah ada standar waktu penyelesaian STNK di MAZDA)
Banyak yang berpendapat bahwa mobil Mazda adalah mobil jepang yang fun to drive dengan fitur yang melimpah, memang benar namun tidak jarang juga yang setelah terpicut oleh mobilnya namun pada akhirnya kecewa dengan lama nya Surat-Surat Mobil terutama STNK pada merk Mazda ini. Bukan pertama kalinya saya membeli Mazda ini, sebelumnya STNK saya selesai dalam 2 bulan lebih 1 minggu, namun dipembelian kedua saya ini sudah 2 bulan lebih STNK saya masih belum jelas juga kapan dapat terselesaikan (Saya telah melunasi pembelian saya pada tanggal 19 Januari 2016 dan unit datang pada tanggal 27 Januari 2016). Jangankan STNK, Faktur Pembelian saja belum juga selesai, padahal Faktur tersebut diperlukan untuk pengurusan STNK. DUA BULAN LEBIH FAKTUR JUGA BELUM SELESAI?.

Saya sudah berkali-kali menanyakan permasalahan saya baik melalui email di Mazda.co.id, baik melalui pm di facebooknya Mazda Motor Indonesia (MMI) bahkan sering melalui fanpage nya MMI di facebook. Jawabannya standar, akan kami sampaikan ke pihak terkait, tidak ada penyelesaian. Status mobil CBU yang selalu menjadi pembenaran mereka atas keterlambatan atau kelambanan mereka, padahal saya pernah melihat di forum Mit*** P@j**** di kaskus ini, di merk sebelah saja paling lambat 2 bulan, jadi seharusnya status CBU tidak bisa menjadi alasan MAZDA, karna merk sebelah bisa lebih baik dari Mazda, kenapa Mazda yang mengklaim memenangi kepuasan pelanggan pada 2015 tidak dapat labih baik dari dari merk sebelah? kepuasan pelanggan yang seperti apa yang dimenangi?

Bukan saya saja yang mengalami permasalahan lambannya STNK Mazda, jika melihat forum2 Mazda di kaskus, baik Mazda 2 maupun CX5, permasalah STNK ini mungkin sudah menjadi permasalahan biasa yang akhirnya mungkin diabaikan oleh MMI (karna sudah menjadi kebiasaan). Lucunya, penyelesaian STNK di Mazda tidaklah seragam, ada yang selesai 2 bulan kurang, ada yang 2-3 bulan bahkan tidak jarang yang selesai lebih dari 3 bulan. Apakah tidak ada Standar dalam penyelesaian STNK di Mazda? mengapa berbeda-beda?


0
10K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan