Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Berlusconi jual AC Milan ke investor Tiongkok
Klub sepakbola Italia, AC Milan akan berpindah kepemilikan. Kepastian itu disampaikan oleh seorang mediator negosiasi asal Amerika Serikat, Salvatore Galatioto.

Kata dia, klub yang bermarkas di San Siro itu segera berpindah kepemilikan dalam enam sampai delapan bulan ke depan.

Sebuah perusahaan Tiongkok dilaporkan punya ambisi membeli saham mayoritas klub Seria A ini dari tangan Silvio Berlusconi.

Setelah negosiasi dengan pengusaha Thailand Bee Taechaubol tak berhasil, presiden Berlusconi mempertimbangkan untuk menjual 50 persen atau lebih kepada investor Tiongkok.

“Kami tengah membicarakan sebuah klub yang sangat penting, terkenal di seluruh dunia, dan kalau bukan mereka, kami tak akan terlibat,” tutur Galatioto kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football-Italia, Sabtu (16/04/2016) malam.

Selain investor dari Asia, bulan lalu calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump meramaikan rumor pembelian saham Rossoneri. Pasalnya, Trump yang melakukan perjalanan dari Chicago ke Italia sempat terlihat berada di Casa Milan, kantor pusat klub.

“(Milan) ini juga sebuah kota yang indah, dan di atas itu semua adalah merek yang fantastis, itulah AC Milan,” kata mantan perwakilan firma Lehman Brothers tersebut.

“Untuk Alasan yang jelas saya tidak bisa mengungkapkan siapa pembeli potensialnya. Saya hanya bisa mengatakan itu adalah grup perusahaan Tiongkok yang memiliki ambisi besar dan sangat, sangat tertarik dengan klub,” kata Galatiotut.

http://www.lensaindonesia.com/2016/0...-tiongkok.html
0
929
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan