Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

foxcampAvatar border
TS
foxcamp
Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko.
Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko.

Jakarta - Setelah purnatugas sebagai Panglima TNI, Jenderal (Purn) Moeldoko melirik panggung politik. Namanya mulai santer dibicarakan sebagai salah satu bakal cagub DKI Jakarta.

Partai Gerindra yang pertama memasukkan nama Moeldoko sebagai bakal cagub DKI. Nama Moeldoko diyakini bisa jadi lawan seimbang untuk cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ada Ahmad Dhani masih masuk radar, ada Bang Yusril Ihza Mahendra masih masuk radar, ada Sandiaga Uno masih masuk radar, ada Pak Moeldoko masih masuk radar. Pak Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin juga," kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada detikcom, Minggu (17/4/2016).

Namun ternyata tak hanya Gerindra yang menarik-narik Moeldoko ke panggung politik. Orang-orang yang simpati kepada Moeldoko juga mulai bergerak.

Mereka menggelar acara launching Kawan Moeldoko (Kamu) di Situ Babakan pada Rabu nanti. Di tempat yang sama ratusan warga DKI akan mendeklarasikan Moeldoko sebagai bacagub DKI.

Sepertinya gerilya pendukung sang jenderal sudah dipersiapkan dengan matang. Bahkan mulai disiapkan slogan Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko.

Apakah Jenderal (Purn) Moeldoko bakal benar-benar berlaga di Pilgub DKI? Apakah Moeldoko mampu jadi penakluk Ahok?

sumur : http://m.detik.com/news/berita/31897...tap-pilgub-dki

KAWAN MOELDOKO (KAMU) emoticon-Recommended Seller
0
2.5K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan