kawanpatenAvatar border
TS
kawanpaten
Nazib, Pelayan Tuna Rungu, Erry : Penyandang Disabilitas Jangan Pernah Putus Asa

MEDAN, 16/4 – Plt Gubsu HT Erry Nuradi mengatakan warga yang berkebutuhan khusus harus senantiasa diperhatikan dan jangan dikucilkan dalam pergaulan di tengah masyarakat.

Erry berharap lingkungan pemerintahan maupun swasta dapat menerima para penyandang disabilitas ini sesuai keahlian dan kemampuan masing-masing. ”Jangan pernah dikucilkan,” harap Erry.

“Penyandang disabilitas jangan pernah putus asa. Banyak yang bisa diperbuat”, sebut Erry saat bertemu Nazib, salah seorang penderita tuna rungu yang merupakan pelayan di rumah makan Padang Sidimpuan Jl. Darussalam simpang Jl. Sei Belutu Medan, Jumat (15/4).foto plt gubsu

Plt Gubsu HT Erry Nuradi, Kajatisu M Yusni, Sekda Provsu Hasban Ritonga, asisten Kesos Zulkarnain dan Kakanwil Kemenag Sumut Tohar Bayoangin diabadikan bersama Nazib (berdiri sebelah kiri) salah seorang tuna rungu yang merupakan pelayan rumah makan Padang Sidimpuan di Jl. Darussalam simpang Jl. Sei Belutu Medan, Jumat (15/4).

Erry juga mengungkapkan rasa harunya saat bertemu Nazib penderita tuna rungu yang dengan luwes, penuh semangat melayani tamu yang ingin makan di rumah makan Padang Sidempuan ini. “Pemerintah Provinsi bersama steakholder senantiasa terus memperhatikan penderita difabel ini”, tutur Erry.

http://sorotsumut.com/nazib-pelayan-...nah-putus-asa/
Diubah oleh kawanpaten 17-04-2016 02:20
0
713
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan